Jumat, 09 November 2012

Kasur Dengan Bentuk Unik

Kasur sudah menjadi tempat paling nyaman di dunia. Dengan kreativitas manusia yang tidak terbatas, kasur dapat dibentuk sedemikian rupa demi kenyamanan beristirahat. Berikut kasur-kasur dengan bentuk yang unik;

Kasur Magnet
Berbicara tentang kasur yang keren, kasur magnetic yang didesain oleh Dutchman Janjaap Ruijssenaars ini memiliki cukup banyak magnet untuk menahan beban sampai 900 kilogram, sehingga kasur tersebut dapat melayang diatas permukaan. Untuk memastikan kasur melayang tersebut tidak bergeser karena terbawa angin atau gerakan orang yang tidur di kasur itu, kasur ini ditambatkan ke tembok dengan 4 buah kabel. Secara teknis kasur ini dijual. Namun dengan harga USD 1,5 juta, sepertinya anda tidak akan menemukan kasur ini di toko kasur biasa.

Private Cloud, Kasur Goyang
The Private Cloud, didesain oleh Manuel Kloker. Kasur ini adalah sebuah kasur goyang yang dapat bergerak maju dan mundur mirip seperti kursi goyang. Kasur ini dijual sekitar USD 6.800 tergantung dari ukuran dan harga tersebut hanya rangka saja belum termasuk kasur.

NapShell, Kasur Berbentuk Telur
Kasur ini bernama NapShell. Kasur berbentuk telur ini didesain sedemikian rupa agar membuat nyaman punggung anda. NapShell ini memiliki kasur super nyaman dan berukuran pas bagi anda yang bertubuh besar. Kasur ini memiliki fasilitas MP3 dan Speaker sehingga membuat nyaman dan rileks bagi orang yang tidur di kasur ini. Kasur ini merupakan mimpi yang menjadi nyata bagi anda yang merupakan pebisnis sibuk yang sangat membutuhkan istirahat.

Kasur Molekul
Kasur ini terbuat dari 120 bola bantal dengan kain elastis. Kasur yang didesain oleh Animi Causa ini memiliki bentuk yang sangat tidak biasa. Terinspirasi dari struktur molekul yang merupakan dasar dari semua objek di dunia, kasur ini diciptakan bagi anda yang kreatif. Karena kasur ini dapat dibentuk sesuai dengan kreatifitas anda.

Kasur dari Dunia Khayalan
Ayunkan tongkat sihir anda dan kasur ini akan muncul. Kasur ini merupakan kasur anak-anak yang sangat luar biasa. Dibuat dari Kayu Inggris dan fiberglass, dan dengan bentuk oval yang memiliki interior berukuran diameter sebesar 6 meter. Lama pembuatan kasur ini adalah selama 6 bulan dan dijual dengan harga fantastis yakni USD 47 ribu.(livakara.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"