Rabu, 07 November 2012

Abramovich Bayar Setengah Milyar Untuk Makan Siang

Sekali makan saja Roman Abramovich menghabiskan setengah milyar. Biasanya kita tidak peduli dengan berapa banyak para selebriti atau orang kaya membuang uangnya hanya untuk makan tetapi yang kali ini patut dibaca sepertinya.

Makan Siang Abramovich Habiskan Setengah Milyar

Roman Abramovich, salah satu orang terkaya di Russia dan pemilik kapal pesiar anti Paparazzi bernama Eclipse telah menghabiskan uang sebesar US$ 52.000 (sekitar Rp. 520 jutaan) hanya untuk satu kali makan siang. Iya, 500 juta, sahabat unikbaca tidak salah denger kok (bon terlampir).

Makan siang yang dilakukan di Chelsea Football Club bersama sekitar 10 orang temannya itu memang tidak mahal tetapi karena pesan wine yang mahal-mahal maka terjadilah sebuah makan siang yang fantastis. :-)

Bayangkan saja, untuk satu botol wine harganya US$ 5.000 dan pesannya sampai 3 botol lagi belum yang lainnya.

Dan lebih gilanya lagi, seperti kita tahu uang tip di luar sana kan cukup besar jadi bayar tipnya saja 20% atau sama dengan US$ 7.328 (70 juta rupiah) tapi karena Roman cukup baik maka uang tip ditambah lagi sebesar US$ 5.000.

Rekor makan siang yang sama sebelumnya dipecahkan oleh Jay-Z dengan total US$ 1.700 tetapi setelah si Roman datang, tentu sudah tidak masuk hitungan lagi si Jay-Z. (Sumber!)


Baca juga artikel menarik lainnya:

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"