Rabu, 07 November 2012

Fakta Menarik Tentang Seks

 
Berikut ada beberapa fakta seks yang jarang diketahui dan mungkin akan mengejutkan Anda. Setidaknya, fakta-fakta ini bisa menjadi pembicaraan menarik antara Anda dan pasangan atau teman-teman.
  • Vibrator awalnya digunakan sebagai alat pengobatan untuk perempuan yang dikenal dengan sindrom histeria di abad ke-19. Getaran vibrator yang mengantarkan wanita pada orgasme membantu dokter untuk meredakan histeris pada wanita dengan sindrom itu.
  • Semen atau air mani mengandung seng dan kalsium, keduanya terbukti dapat mencegah kerusakan gigi.
  • Vibratror “Rabbit” yang legendaris dikenal akan dua hal, yaitu kenikmatan orgasme dan senyum aneh di ujungnya. Menurut Womens’ Health wajah senyum itu dikarenakan kebudayaan Jepang yang konservatif. Tampaknya, konsumen Jepang takut “mainan seks tersebut sangat menyerupai penis yang sedang ereksi”, jadi mereka menambahkan senyum di ujungnya.
  • Ukuran rata-rata penis yang sedang ereksi adalah lima inci, dan penis yang ‘layu’ rata-rata berukuran sekitar tiga inci.
  • Fakta menggelikan, atau justru menyedihkan, bahwa sampai tahun 1973 homoseksualitas dianggap sebagai penyakit jiwa oleh American Psychiatric Association.
  • Pada masa Perang Dunia II, di Amerika, slogan bagi tentara yang pergi berperang sangatlah berbeda. “Don’t forget – Put it on before you put it in” slogan serupa iklan kontrasepsi itu dikumandangkan karena banyaknya tentara yang kembali ke rumah dengan penyakit kelamin, sehingga menghabiskan biaya pemerintah jutaan dolar untuk biaya pengobatan.
  • Bagi Anda yang malas berolahraga, seks 30 menit bisa membakar 200 kalori. 
  • Pada abad ke-15, merkins (bagian bawah kostum burlesque yang kerap dikibar-kibarkan), awalnya diciptakan sebagai “wig pubis” untuk wanita pekerja seks komersil. Desainnya tersebut membantu menyembunyikan kutu pubis dan gejala sifilis dari pelanggan.
  • Di Hong Kong, ada aturan suami yang berzinah mendapatkan tunjangan perceraian yang lebih dari sang istri, tetapi istri yang dikhianati boleh membunuh suaminya yang berzinah dengan tangan kosong.
  • Di negara bagian Alabama dan Mississippi, Amerika, penjualan alat seks atau mainan seks dianggap ilegal. (Sheknows/nel)

Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"