Jumat, 09 November 2012

6 Mesin Es Serut Unik

Es campur, es teler, dan es shanghai adalah sebagian dari makanan yang paling laris saat berbuka. Siapa yang tak suka menghilangkan dahaga dengan minuman dingin dan segar tersebut

Es campur tak lengkap rasanya tanpa gunungan es serut. Namun, alat yang biasa kita lihat di penjual es campur tradisional terlalu besar dan masih dioperasikan secara manual. Beli saja mesin es serut elektrik ini secara online. Selain praktis dan mudah digunakan, desainnya pun lucu!

Nostalgia Electrics Vintage Collection Snow Cone Maker
Wah, mesin es serut ini terlihat seperti gerobak penjual es! Anda tinggal memasukkan es batu ke dalam tempat yang berkapasitas 2.7 galon ini, kemudian nyalakan alatnya. Dua buah cone plastik yang disertakanpun siap menerima limpahan es serut. Harga $48,87 (Rp 465.000)

Waring Professional Snow Cone Maker
Mesin ini bisa menampung hingga 12 ice cube yang cukup untuk 4 cone. Tinggal nyalakan, es serutpun akan tersedia dalam waktu 30 detik. Paketnya sudah termasuk 12 paper cone serta 4 plastic cone yang bisa digunakan kembali. Harga $69,95 (Rp 666.000).

Hamilton Beach Ice Shaver
Ingin membuat Slurpee sendiri di rumah? Alat ini bisa mewujudkannya! Tinggal atur katupnya di slushie (Slurpee) atau snow cone (es serut). Anda bisa mengkreasikan minuman segar berbahan es dengan buku resep yang disediakan. Harga $29,99 (Rp 286.000).

Nostalgia Electrics Single-Serve Snow Cone Maker
Mesin ini hemat tempat namun dapat menghasilkan es serut yang menyegarkan. Desainnya yang bergaya retro bisa menjadi penghias dapur Anda. Harga $29,99 (Rp 286.000).

Stainless Steel Electric Snow Cone Ice Shaver Machine
Kalau Anda sering membuat es serut dengan jumlah besar, alat ini cocok untuk Anda. Materialnya dari stainless steel, sehingga kuat dan tahan lama. Es serut dalam jumlah besar dapat dihasilkan seketika dengan mendorong handlenya saja! Harga $79,95 (Rp 761.000).

Jelly Belly Ice Treats Party Pack
Sepaket mesin ini sudah lengkap untuk membuat pesta es campur bersama si kecil. Selain mesin es serut, tersedia pula dua buah sirup, cone dan sedotan, serta cetakan untuk membuat es loli. Harga $44,96 (Rp 428.000).(livakara.com)

1 komentar:

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"