Sabtu, 10 November 2012

Inilah Beberapa Alasan Wanita Kagumi Pria Tua



DEWASA ini, pria berusia lebih tua menjadi impian banyak wanita. Itu karena mereka memiliki pesona sebagai pria sejati, kedewasaan karakter, dan kemapanan.
Dilansir berbagai sumber, Christie Hartman, PhD, pelatih kencan dan penulis "Changing Your Game A Man"s Guide to Sucess with Women", percaya wanita muda mencari rasa nyaman, kedewasaan, kepercayaan yang tinggi juga sikap bijak dan karakter kuat pada diri pria matang.

"Pria di usia dua puluhan, terutama di bawah usia 27 tahun, bisa menjadi dewasa, namun mereka terkadang masih belum tahu apa yang diinginkan dalam hidup, dan itu menjadi masalah bagi hubungannya dengan wanita," ungkap Hartman.

Hal ini mungkin tidak berlaku pada semua orang, tetapi menurut kacamata Hartman, itu jamak terjadi. Pria yang lebih tua, bagaimanapun, lebih memiliki keberanian untuk mendekati wanita, dan soal hubungan intim mereka jauh lebih berpengalaman.

Rasa Takut

Meski berpengalaman dalam hal itu, wanita muda terkadang dilanda rasa takut memutuskan untuk kawin dengan pria yang matang, apalagi jika pria tersebut pernah berumahtangga dan memiliki anak dari perkawinan mereka terdahulu.




"Ini akhirnya menjadi sebuah hal yang dilematis untuk wanita usia 20-an. Mereka akan berpikir akan jadi ibu tiri dan mungkin tidak sepenuhnya bisa memahami apa yang harus dilakukan dengan perannya tersebut," ujarnya.

Tidak hanya itu, wanita muda lebih menyukai pria tua karena mereka pastinya jauh lebih mapan dibandingkan dengan para pria muda. Jika seorang pria telah mapan dalam segi finansial, maka kepercayaan dirinya akan muncul. Satu hal lagi, pria tua jauh lebih percaya diri dan yakin tentang diri mereka sendiri. Mereka kerap benar-benar tidak peduli tentang banyak hal menyangkut apa yang orang lain pikirkan. (http://www.analisadaily.com)
Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"