Jumat, 09 November 2012

Kenali tanda Pria Bohong : Mulai Dari Gerakan Mata Hingga Tangan


Ilustrasi/K8onc

Wanita mungkin memiliki intuisi ketika pasangannya sedang berbohong, tapi Anda akan makin yakin jika menemukan beberapa tanda berikut ini.

Mata bergerak-gerak
Saat berbicara, Anda melihat matanya tak bisa langsung menatap Anda atau bahkan dia berusaha mengalihkan pandangan. Ini merupakan salah satu tanda bahwa dia sedang berbohong. Saat dia bercerita, jika matanya mengarah ke kiri, artinya dia sedang mengarang sebuah cerita. Tapi jika ke kanan, itu artinya dia sedang mengenang pengalaman yang terjadi.

Tangan di dalam saku
Seorang pria biasanya merasa tidak nyaman saat bercerita bohong, sehingga dia berusaha menyembunyikan ketidaknyamanannya itu dengan cara memasukkan tangan di saku. Gestur tubuhnya akan terlihat lebih kaku, bahkan Anda bisa melihat cara berdirinya sedikit aneh jika sedang berbohong.

Cerita tak masuk akal
Apabila pasangan Anda adalah pria yang tidak pandai berbohong, maka dia akan kesulitan mengarang cerita. Anda pasti bisa menemukan keanehan dalam ceritanya, bahkan terkesan tidak masuk akal sehingga Anda bisa ‘mencium’ ada yang tidak beres dari ceritanya.

Mengangkat bahu
Karena ceritanya yang tidak masuk akal, maka ketika ditanya si dia akan lebih sering mengangkat bahunya. Ini juga merupakan tanda bahwa dia sedang berbohong, sekaligus tanda dia sedang canggung dan grogi karena takut ketahuan.

Terdiam lama
Saat ditanya, si dia akan terdiam cukup lama seakan-akan sedang berusaha menyusun cerita. Dia mungkin akan mengatakan bahwa dia tidak mendengar apa yang Anda tanyakan atau mencoba alihkan pembicaraan. Jika ini yang terjadi, bisa jadi pasangan Anda sedang berbohong. Sumber!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"