Senin, 07 Mei 2012

Milito: Stramaccioni layak menjadi pelatih Inter


Setelah berhasil membawa Inter Milan menaklukkan AC Milan di partai derby Della Madonnina, Diego Milito merasa Andrea Stramaccioni layak mendapat kontrak permanen melatih Nerazzurri.
Di tangan pelatih muda Stramaccioni, Inter hanya kalah sekali dan masih berpeluang finis di posisi ke-3 guna merebut satu tiket bermain di Liga Champions musim depan. Milito berharap Stramaccioni yang diberi tugas melatih hingga akhir musim nanti itu bertahan untuk menjadi pelatih tetap Inter di musim depan.
"Saya pikir dia (Stramaccioni) layak melatih Inter, dan kami semua berharap dia akan tinggal. Kami sudah berulang kali katakan jika kami bahagia memiliki dia disini," ucap Milito usai pertandingan kepada Sky Sport.
"Jelas jika semua keputusan bergantung kepada klub, namun saya tetap berharap dia akan tinggal. Dia adalah pelatih hebat, yang masih muda dan mempunyai banyak gairah. Segala sesuatunya akan berjalan dengan baik di bawah kendalinya."
Sekalipun Milito sudah mengatakan keinginannya untuk ditangani Stramaccioni, tetapi Inter sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa nama besar untuk menjadi pelatih mereka di musim depan. Nama-nama besar seperti Laurent Blanc, Cesare Prandelli dan Andre Villas-Boas sudah berulang kali dikabarkan akan menangani La Beneamata dalam beberapa minggu terakhir. (sky/mac)
Sumber :http://www.merdeka.com/sepakbola/milito-stramaccioni-layak-menjadi-pelatih-inter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"