Jumat, 12 Juli 2013

Skywalking, Olahraga Bagi Yang Tidak Sayang Nyawa

Olahraga umumnya dilakukan dan dipilih yang risiko cederanya seminimal mungkin. Apabila olahraga tersebut termasuk berbahaya dan ekstrim, maka penggunaan alat pengaman dan pelindung adalah wajib.

Namun, olahraga yang disebut Skywalking ini teramat sangat ekstrem dan hanya dapat dilakukan oleh orang yang benar-benar tidak sayang nyawa dan sama sekali tidak mempunyai rasa takut seperti seorang mantan pengacara dari kota Kiev, Ukraina yang dikenal dengan nama Daredevil Mustang (26 tahun).

Manusia pemberani ini mengatakan: "Kematian bukanlah suatu hal terburuk yang akan terjadi. Setiap orang pasti akan mati dan tidak semua orang dapat hidup dengan cara seperti yang mereka inginkan".

Aksi Skywalking yang dilakukan oleh Mustang ini tidak hanya berdiri dan berjalan di sebuah besi diatas gedung bertingkat, tapi juga sit up diatas gedung tinggi tanpa alaat pengaman satu pun!

Mari kita liat aksi-aksi gilanya:


http://asalasah.blogspot.com/2013/07/foto-aksi-skywalking-olahraga-penantang-maut.html

 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"