Kamis, 17 Mei 2012

6 Makanan Terbuat Dari Lego Karya Bruce Lowell

img
Kalau melihat tampilannya pasti tergoda. Bruce Lowell memang kreatif. Ia bisa membuat macam-macam konstruksi dari mainan Lego, termasuk makanan. Mulai dari donat, sandwich, hingga M&M dibuat mirip dengan aslinya.

Hati-hati melihat foto-foto berikut. Bisa-bisa Anda jadi ngiler, padahal makanan dari Lego ini tidak bisa dimakan. Seperti apa ya uniknya?

1. Donat
img

Nyam nyam... Donat dengan chocolate icing dan taburan meises warna-warni jadi salah satu karya andalan Bruce. Donat Lego ini dibuat pada 14 Desember 2011.

2. Hotdog
img
Meski terlihat simpel, pembuatannya tak semudah yang Anda bayangkan. Hotdog yang dibuat pada 22 Juni 2003 ini akan semakin lengkap jika ditambahkan saus tomat, mustard, dan potongan acar dari bata-bata Lego. Tapi ingat, hotdog ini tak bisa dimakan lho.

3. Taco
img
Makanan asal Meksiko ini terlihat mirip dengan aslinya. Tampaknya isian Taco yang dibuat Mei 2010 ini berupa daging, selada, dan tomat. Yummy!

4. Macaroni and cheese
img























Tampaknya kreasi satu ini paling mudah ditiru. Tinggal buat mangkuk dari bata Lego berwarna abu-abu, lalu masukkan bata seperempat lingkaran untuk macaroni dan bata bentuk segitiga siku-siku untuk kejunya. Jadi deh!

5. Sandwich
img
Wah, enaknya sandwich yang terdiri dari roti, selada, tomat, keju, dan daging ini! Bruce membuatnya pada 23 Januari 2012. Bikin lapar ya?

6. Cokelat M&M
img
Kalau yang ini kesukaan anak-anak. Enam warna cokelat M&M dibuat mirip seperti aslinya. Awas, jangan sampai si kecil menyangka ini cokelat permen betulan!
Sumber : detikfood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"