Kamis, 15 Mei 2014

10 Supermodel Hot Terseksi Dan Tercantik Dunia

Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com

Image seksi dan busana fashionable sangat lekat dengan Dunia modelling. Karenanya, seorang model memang dituntut untuk memiliki tubuh ideal dan penampilan yang menarik. Ratusan bahkan jutaan model yang bertebaran di seluruh dunia pastinya memiliki pesona sendiri-sendiri. Namun beberapa di antaranya ternyata menyimpan daya tarik paling luar biasa, yang membuat mereka selalu dikagumi fans.

Well, siapa saja sih model paling hot saat ini? Daya tarik macam apa pula yang membuat mereka berhasil menggetarkan hati para penggemar? Berikut hasil polling yang Wartainfo.com kutip dari Style Bistro.
1. Candice Swanepoel
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Luar biasa! Urutan Pertama model paling seksi diraih oleh Candice Swanepoel. Tahun 2013 memang jadi tahun emas baginya, selain karena dibanjiri berbagai job, dia juga menjadi bintang utama di Fashion Show Victoria's Secret. Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi jelas memberikan sumbangsih besar pada karirnya.
2. Miranda Kerr
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Siapa yang tidak pernah mendengar nama Miranda Kerr sebagai model profesional. Wajahnya yang cantik, tubuhnya yang indah dan senyumnya yang khas jelas jadi daya tarik tersendiri. Dia bahkan masih bisa mempertahankan kecantikannya walaupun sudah melahirkan seorang anak. Luar biasa!
3. Adriana Lima
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Adriana Lima memang punya alasan kuat menjadi salah satu supermodel yang sangat dipuja oleh fans. Dia memang memiliki kecantikan dan pesona yang bisa dibilang langka. Wajahnya yang keibuan namun tetap menggoda jelas menjadi alasan kenapa dia layak disebut hot.
4. Alessandra Ambrosio
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Tahun lalu, Alessandra Ambrosio mendapat kehormatan mengenakan fantasy bra di fashion show Victoria's Secret. Dan sepanjang tahun, dia sontak jadi salah satu supermodel yang paling bersinar. Tak bisa dipungkiri bahwa dia memang memiliki tubuh yang super hot walau sudah melahirkan anak.
5. Doutzen Kroes
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Doutzen Kroes memang memiliki wajah yang manis dan meneduhkan. Didukung oleh bentuk tubuhnya yang seksi, dia memang layak menjadi salah satu supermodel terfavorit. Ada yang tidak setuju?
6. Rosie Huntington-Whiteley
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Tak hanya berkecimpung di dunia modelling, Rosie Huntington-Whiteley juga merambah ke dunia akting. Dia adalah pengganti Megan Fox dalam sekuel ketiga TRANSFORMERS. Prestasi dan pesonanya itulah yang membuat dia sekalu dikagumi.
7. Cara Delevingne
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Sementara supermodel lainnya selalu berusaha berpenampilan cantik dan anggun, Cara Delevingne malah bersikap sebaliknya. Dia tak pernah sekalipun bersikap sok jaim apalagi ragu untuk menunjukkan apa yang ada dalam dirinya. Hal inilah yang mungkin membuatnya berbeda dari yang lain.
8. Gisele Bundchen
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Nama Gisele Bundchen sudah cukup tenar di kalangan selebritis Hollywood. Dia memang sudah cukup lama menapaki dunia model sehingga memiliki penggemar yang sudah sangat loyal padanya.
9. Lily Aldridge
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Peringkat kesembilan pilihan pembaca Style Bistro ternyata diperoleh oleh Lily Aldridge. Tak usah banyak basa-basi, pastinya kalian sepakat bahwa dia memang cantik, seksi dan layak dipuja.
10. Karlie Kloss
Supermodel Hot Terseksi - wartainfo.com
Urutan kesepuluh ternyata ternyata ditempati oleh Karlie Kloss. Supermodel yang satu ini juga patut diacungi jempol karena profesionalitas dan pesonanya yang luar biasa. Salut untuk model Victoria's Secret ini. Wartainfo.com

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"