Minggu, 09 Juni 2013

Seperti Apa iPhone Seharga Rp. 148 Miliar?

Tak diragukan lagi bahwa iPhone 5 dari Apple adalah salah satu smartphone papan atas dengan banderol harga yang mencerminkan statusnya itu.

Akan tetapi, bagi beberapa orang, mungkin bahan aluminium yang dipilih oleh Apple sebagai cangkang ponsel pintar tersebut kurang memancarkan kesan mewah.

Nah, untuk menambah kesan "wah" dari perangkat ini, desainer barang elektronik mewah asal Inggris, Stuart Huges, telah "merancang ulang" iPhone 5 dengan menggunakan bahan-bahan mahal, termasuk blok emas solid yang diukir untuk menggantikan casing standar iPhone 5. 
stuarthughes.com

Enam ratus berlian putih disusun rapi menghiasi beberapa area permukaan iPhone 5. Sebanyak 53 berlian menambah kilau logo Apple di bagian belakang agar lebih "mengilap".
Tombol "home" perangkat iPhone 5 diganti dengan black diamond single-cut 26 karat. Bagian layar pun tak luput dari sentuhan mewah dengan lapisan kaca safir.

Menurut pihak Stuart Hughes, dibutuhkan waktu 9 minggu untuk memproduksi iPhone 5 ini menggunakan keterampilan tangan.

Berapa harganya? Stuart Hughes membanderol iPhone 5 supermewah ini seharga 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 148 miliar.

Belum diketahui siapa saja calon pelanggan yang berminat dengan iPhone tersebut, tetapi seorang pebisnis asal Hongkong dikabarkan telah membelinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"