Rabu, 12 Juni 2013

Lamborghini di Inggris Ini Dijual Dengan Tulisan Arab

Lamborghini Aventador dijual di InggrisSebuah Lamborghini Aventador berwarna perak mendadak jadi sorotan warga Knigtsbridge, Inggris. Ya, mobil super itu memang dilego pemiliknya dengan menaruh secarik kertas 'dijual' yang ditempel di kaca depan depan mobil.

Sekilas semua yang ada di mobil itu tampak normal saja, tapi ada sesuatu yang membuat heboh. Si pemilik lambo seharga 320.000 pound sterling atau sekitar Rp4,8 miliar itu, rupanya menuliskan iklan dijual menggunakan bahasa Arab.

Tulisan Arab di mobil itu bila diartikan bermakna "Lamborghini Aventador 1400km dibeli tahun 2013, penawar serius silakan hubungi..."

Dilaporkan Daily Mail, Rabu 5 April 2013, apa yang dilakukannya membuat tersinggung penduduk lokal. Ada anggapan, iklan itu menunjukkan bahwa mobil 'hanya' mampu dibeli oleh orang dari Timur Tengah saja.

Diketahui, kawasan Knightsbridge dikenal sebagai lokasi balapan liar para pemuda kaya keturunan Arab. Mereka biasanya wara-wari menjajal kemampuan mobil dengan banderol selangit di jalan raya.

Aksi itu kerap kali mendapatkan kecaman dari warga setempat. Banyak dari mereka tidak bisa istirahat dengan tenang akibat suara bising mobil-mobil super yang dipacu pemiliknya. (sj)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"