Sabtu, 15 Juni 2013

10 Idol Korea Ini Berasal Dari Keluarga Kaya

Menjadi selebritis K-Pop memang menguntungkan. Tak hanya popularitas dan fans yang didapat, banyak sekali selebritis K-Pop yang meraih pundi-pundi uang dalam jumlah besar selama berkarir di industri musik Hallyu. Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada mereka idol K-Pop yang berasal dari keluarga kaya raya dan membuat kehadiran mereka di industri K-Pop hanyalah sebagai jalan meraih popularitas.
Kira-kira siapa saja ya idol Hallyu yang memang aslinya berasal dari keluarga kaya? Intip daftarnya berikut ini!
1. Hyungshik ZE:A

Tak banyak yang tahu jika member boyband ZE:A ini berasala dari keluarga mapan. Ayah Hyungshik disebutkan bekerja sebagai anggota dewan direksi untuk sebuah perusahaan mobil asing terkenal di Korea Selatan, BMW Korea. Hyungshik disebut memiliki tabungan senilai KRW 16 juta (Rp 139 jutaan).
2. Sooyoung Girls Generation

KapanLagi.com - Member girlband Girls Generation ini rupanya memliki kakek yang sukses bekerja di industri arsitektur. Kekayaan keluarga Sooyoung ini terlihat sedikit saja ketika member lainnya datang ke rumahnya. Dan rupanya rumah keluarga Sooyoung tampak terlalu besar untuk kesembilan gadis cantik itu berlarian di dalamnya.
3. P.O Block B

Kekayaan keluarga member boyband Block B ini terungkap ketika P.O berulang tahun ke-20. Saat itu P.O mendapat mobil sport mewah dari keluarganya. Namun saat disinggung, P.O hanya bilang bahwa ayahnya memiliki toko bebas bea dan keluarganya memang berkecukupan.
4. Lee Sungmin

Ayah member Super Junior ini adalah CEO dari Sendbill. Sendbill sendiri adalah sebuah aplikasi e-pajak dan menjadi standar industri di Korea Selatan. Pelanggan perusahaan di mana ayah Sungmin bekerja ini meliputi 250 perusahaan besar dengan lebih dari 85 ribu perusahaan menengah dan kecil di Korea.
5. Cho Kyuhyun

Maknae Super Junior ini menjadi salah satu idol K-Pop yang memang berasal dari keluarga kaya. Ayah Kyuhyun memiliki sebuah akademi sekolah yang sudah berjalan selama 18 tahun. Pada tahun 2012, ayah Kyuhyun mendirikan akademi bahasa Korea di Taiwan yang menarik hampir 1.000 siswa di hari pembukaan.

6. CL 2NE1

Leader girlband 2NE1 ini juga memiliki latar belakang keluarga terpandang. Ayah CL bernama Lee Ki Jin yang merupakan professor di Universitas Sogang yang juga seorang penulis dongeng anak-anak terkenal. Ayah dan kakek CL adalah professor yang membuat CL menghabiskan banyak waktu mudanya melakukan perjalanan ke luar negeri dengan keluarganya.
7. Choi Siwon

Sudah lama orang mengerti jika member Super Junior ini berasal dari keluarga yang sangat mapan. Ayah Siwon, Choi Kiho adalah pemilik Hyundai Department Store salah satu departement store terbesar di Korea. Kini Kiho bekeja sebagai CEO Boryung Medience, perusahaan kelas atas di Korea selain menjadi professor di Universitas Sungkonghoe.
8. Jinwoon 2AM

Kekayaan keluarga member boyband 2AM ini terungkap ketika Jinwoon menggelar pesta ulang tahun di rumahnya. Rumahnya yang megah mengindikasikan bahwa Jinwoon berasal dari keluarga mapan. Benar saja, keluarga Jinwoon rupanya memiliki sekitar 100 rumah petak di kawasan Chungdamdong yang disewakan.
9. Yoo Kyung A Pink

Mantan member girlband A Pink yang hengkangnya dia dari grup masih menimbulkan kontroversi ini berasal dari keluarga kaya juga. Ayah Yookyung disebutkan bekerja sebagai CEO dari salah satu perusahaan baja di Korea Selatan, DSR Corporation dengan angka penjualan lebih USD 125 juta (Rp 1,2 triliun) pada tahun 2010.
10. Sunny Girls Generation

Member girlband Girls Generation ini tak dipungkiri memang berasal dari keluarga mapan di Korea Selatan. Bayangkan saja, paman Sunny adalah Lee Soo Man yang merupakan CEO sekaligus pendiri agensi raksasa SM Entertainment di mana Sunny juga menjadi salah satu artisnya bersama Girls Generation. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"