Rabu, 12 Juni 2013

10 Perempuan Paling Berkuasa di Dunia Bisnis

10. Angela Ahrendts
The 10 most powerful women in business
Angela Ahrendts dikenal sebagai CEO Burberry. Dia bergabung Burberry pada Januari 2006 dan mengambil posisi CEO pada bulan Juli, 2006. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan dianggap sebagai salah satu merek terkemuka di dunia.

9. Zhang Xin & family
The 10 most powerful women in business
Zhang Xin, seorang taipan bisnis Cina adalah CEO SOHO China, yang terbesar pengembang real estat komersial di Beijing. Dia adalah salah satu wanita paling berpengaruh di dunia, terutama dalam bisnis.

8. Rosalind Brewer
The 10 most powerful women in business
Rosalind Brewer menjabat sebagai Presiden dan CEO Club Sam, Wal-Mart Stores. Setelah lulus dari Spelman College, ia memulai karirnya di Kimberly-Clark Corporation. Pada tahun 2006, ia bergabung dengan Wal-Mart dan pada tahun 2012 ia diangkat Presiden dan CEO Sam Club.

7. Ellen Kullman
The 10 most powerful women in business
Ellen Kullman diakui sebagai Chief Executive Officer DuPont dan mantan direktur General Motors. Kullman memulai karir bisnisnya di General Electric dan bergabung DuPont pada tahun 1988 sebagai manajer pemasaran dalam bisnis pencitraan medis perusahaan. Hari ini, dia adalah salah satu wanita paling berpengaruh dalam bisnis.

6. Mary Barra
The 10 most powerful women in business
Mary Barra dikenal sebagai Senior Vice President Pengembangan Pasar Global General Motors. Dia diakui sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia bisnis.

5. Marillyn Hewson
The 10 most powerful women in business
Marillyn Hewson adalah Chief Executive Officer Lockheed Martin. Hewson bergabung Lockheed Martin pada tahun 1982. Dia telah memegang berbagai posisi eksekutif semakin bertanggung jawab dengan perusahaan sebelum terpilih sebagai CEO perusahaan. Dia juga menjabat sebagai direksi untuk DuPont dan Sandia National Laboratories.

4. Sheri McCoy
The 10 most powerful women in business
Sheri McCoy dikenal sebagai CEO Avon Products dan mantan Wakil Ketua dan anggota Kantor Ketua Johnson & Johnson. Dia adalah seorang ilmuwan Amerika dan seorang eksekutif bisnis. Pada bulan Februari 2012, setelah bekerja selama sekitar 30 tahun dengan Johnson & Johnson, McCoy melewati untuk promosi untuk berhasil William C. Weldon sebagai Chief Executive Officer.

3. Irene Rosenfeld
The 10 most powerful women in business
Irene Rosenfeld adalah Ketua dan CEO Mondelez Internasional. Sudah lebih dari 30 tahun sejak Rosenfeld telah terlibat dalam industri makanan dan minuman. Selain mengambil tanggung jawab sebagai CEO, ia juga menjabat sebagai Direksi untuk Grocery Manufacturers Association dan Universitas Cornell Dewan Pengawas. Irene Rosenfeld juga duduk di Dewan Direksi Barang Forum Konsumen.

2. Maria das Graças Silva Foster
The 10 most powerful women in business
Maria das Gracas Silva Foster adalah CEO Petrobras-Petroleo Brasil, perusahaan minyak Brasil yang dikendalikan negara. Dia dianggap sebagai wanita pertama di dunia yang memimpin sebuah perusahaan minyak dan gas utama. Selain dikenal sebagai salah satu wanita paling berpengaruh dalam bisnis, ia juga diakui sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.

1. Indra Nooyi
The 10 most powerful women in business
Indra Nooyi adalah CEO PepsiCo. Eksekutif ini bisnis India-Amerika bergabung PepsiCo pada tahun 1994, didorong keuntungan dan memenangkan beberapa penghargaan, penghargaan dan pengakuan internasional. Terlepas dari topping daftar wanita paling berpengaruh dalam bisnis dia juga dianggap kesepuluh wanita paling kuat di dunia, menurut Forbes.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"