Sabtu, 15 Juni 2013

10 Bintang K-Pop yang Mengalami Wardroba Malfunction

Kecelakaan di atas panggung kadang memang tidak bisa dihindari, apalagi jika seorang artis atau penyanyi harus tampil live. Begitu juga yang dialami oleh para bintang Korea berikut ini.

Mereka harus menghadapi kontroversi saat baju mereka bermasalah. Kontroversi tersebut ada yang kecil, semisal lupa menutup resleting ketika di konser, namun ada juga yang menyita perhatian internasional karena masalah kostum atau wardrobe malfunction tersebut terjadi di red carpet.
Berikut 10 bintang K-Pop yang sempat mengalami wardroba malfunction:
1. Kang Sora di Red Carpet

Artis Kang Sora sempat mengalami wardrobe malfunction yang cukup menyita perhatian. Ini karena kecelakaan kostum tersebut terjadi di event internasional, Busan Busan International Film Festival (BIFF) 2012. Ekspresi wajah Kang Sora pun berubah drastis saat mengetahui bagian belakang resleting gaunnya bermasalah.
2. Hwayoung Nip Slip

Kasus wardroba malfunction Hwayoung, eks member T-ara berujung panjang. Ini terjadi dalam performance Lovey Dovey di Inkigayo pada tanggal 30 Januari 2012. Karena sebagian kostum bagian atasnya transparan, ketika mengalami nip slip, hal itu tertangkap kamera. Pasca insiden tersebut, Hwayoung sempat disebut diasingkan oleh sebagian member T-ara.

3. Celana Robek Se7en

Tidak hanya bintang wanita, bintang pria pun bisa mengalami wardroba malfunction. Seperti yang terjadi saat Se7en perform When I Can’t Sing di program Inkigayo tanggal 28 Februari. Namun pria tersebut malah membuat pengakuan melalui twitter bahwa celananya memang robek di paha bagian dalam saat tampil.

4. Taemin SHINee Terlalu Bersemangat

Koreografi bintang-bintang Korea memang kerap menghadirkan gerakan yang penuh energi. Namun khusus untuk Taemin tampaknya maknae SHINee ini terlalu bersemangat saat tampil dengan lagu Sherlock di acara KBS Music Awards 2012. Bahkan celana Taemin pun sampai robek karena gerakannya.

5. Ga In di Music Video PSY

Ga In mengalami kostum bermasalah di music video PSY, Gentleman. Di menit 1:51, member Brown Eyed Girls tersebut mengalami nip slip dan terlihat karena gaun mininya transparan. Music video PSY tersebut juga cukup booming meski belum mengalahkan euforia Gangnam Style.

6. Gaun Kontroversial Ha Na Kyung

Artis Ha Na Kyung mengalami kejadian memalukan di event bergengsi Blue Dragon Film Awards. Ia mengenakan gaun hitam yang cukup terbuka dalam ajang penghargaan tersebut. Namun tanpa sengaja ia menginjak bagian belakang gaun tersebut sehingga bagian pribadinya terlihat.

7. Push Push Lee Joon

Hal yang dialami Lee Joon ini cukup lucu. Pria tersebut sangat bersemangat untuk melakukan gerakan dance Push Push dari girlband Sistar. Bahkan karena gerakannya, celana Lee Joon sampai robek yang membuat seisi ruangan dipenuhi tawa.

8. Suzy Bad Gir Good Girl

Ketika tampil dengan lagu Bad Gir Good Girl tanpa sengaja rok Suzy terangkat cukup tinggi hingga memperlihatkan bagian pusarnya. Menyadari hal itu, wajah Suzy pun langsung berubah merah karena malu.

9. Sistar KBS K-Pop Festival 2011

Kostum Sistar ketika tampil di ajang KBS K-Pop Festival 2011 juga menuai kontroversi. Saat itu mereka membawakan lagu So Cool dengan kostum berwarna merah yang begitu pendek. Kontroversi tersebut makin membesar terutama ketika Hyorin melakukan gerakan membungkuk.

10. Chansung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiA8MXQ9CR9z4-UG0kyCs9B35N_u9nPRRL_27dYBj4egZgTFyeTERW1B9yGxjqjbFdLH37CsoNucmt-jk0HuW5wxcvQtgpf29sy6N78VDk546j_T1xVBuC0lq17Ig36vYvyOwllNfXTEqk/s1600/hwang+chansung.jpg
Changsung juga sempat mengalami kostum bermasalah saat tampil membawakan lagu Heartbeat. Secara tidak sengaja maknae atau anggota termuda 2PM tersebut resletingnya terbuka. Yang unik, hal itu tampaknya malah membuat fans gembira. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"