Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah Tujuah Gaun Couture Karya Vera Wang, Elie Saab dan Ines di Santo

img
Setiap desainer memiliki desain yang menjadi masterpiece mereka, tak terkecuali tiga perancang gaun pengantin dunia berikut ini. Inilah tujuh gaun couture karya Vera Wang, Elie Saab dan Ines di Santo.

1. Vera Wang 'Helena'
img
Gaun couture karya Vera Wang ini sangat menonjolkan detail lace dengan hiasan tangkai dan bunga kristal. Vera tampaknya ingin memberikan sentuhan berbau alam di gaun dengan rok organza mewah nan dramatis ini.
2. Vera Wang 'Holly'
img
Bagi pengantin wanita yang ingin mengenakan gaun dengan sentuhan modern, gaun couture desainer Amerika ini bisa jadi pilihan. Gaun berpotongan mermaid warna pink ini memiliki detail kelopak bunga di bagian bawahnya.
3. Vera Wang 'Hazel'
img
Ballgown berwarna ivory ini membuat pemakainya akan tampak sangat elegan. Gaun dengan bahan organza ini memiliki model rok bertumpuk dengan detail pita di bagian pinggang.
4. Elie by Elie Saab 'Belisama'
img
Gaun karya desainer Libanon ini merupakan bagi dari koleksi couture 'Elie Saab for Pronovias'. Gaun dengan model rok panjang, high waist, detail bunga di bagian atas ini membuat pemakainya tampak berjiwa muda.
5. Elie by Elie Saab 'Neftis'
img
Ballgown berwarna putih ini merupakan gaun dengan model rok panjang dari organza dengan detail bunga di bagian atas tubuh. Agar penampilan semakin elegan, padukan gaun tersebut dengan rambut yang ditata sleek, make-up natural dan aksesori ringan.
6. Ines Di Santo 'Emmy'
img
Untuk Anda yang berani tampil sedikit seksi namun tetap elegan di hari pernikahan, gaun couture karya desainer Italia, Ines Di Santo ini bisa jadi pilihan. Gaun dengan potongan leher cukup rendah ini tampak mewah dengan penggunaan bahan sequin berwarna silver.
7. Ines Di Santo 'Serendipity'
img
Gaun Serendipity ini sepertinya terinspirasi dari penampilan para putri di negeri dongeng. Gaun dengan bahan silk taffeta ini tampak sangat mewah dan dramatis.Sumber!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"