Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah Gaya Hidup Sehat Dengan Makan Top Untuk Nutrisi yang Baik


Gaya Hidup Sehat Dengan Makan Top Untuk Nutrisi yang Baik 
Nutrisi yang baik merupakan instrumen untuk hidup panjang dan sehat. Tidak hanya akan makanan yang sehat menjaga otot dan tulang kuat untuk kebugaran fisik utama, juga menjaga kulit Anda, rambut dan kuku dalam kondisi yang baik sehingga Anda dapat melihat mutlak terbaik Anda. Cobalah tip nutrisi ini untuk kesehatan seluruh tubuh.

Jika Anda makan di luar, Anda biasanya harus puas mengambil sekitar setengah piring Anda untuk pergi. Restoran yang terkenal untuk melayani porsi raksasa dan Anda tidak perlu merasa bertanggung jawab untuk menyelesaikan piring Anda. Ambil rumah kiri-overs dan memiliki makan lain pada hari berikutnya. Anda menghemat uang sebanyak ini juga!

Ketika Anda makan di restoran, jangan menambahkan garam ke makanan Anda. Sudah lazim untuk restoran untuk menggunakan garam lebih dari yang Anda akan gunakan di rumah, sehingga menambahkan garam pada makanan Anda akan menempatkan makanan Anda dalam berbagai natrium sangat buruk.

Hindari makanan yang mengandung monosodium glutamat. Umumnya disebut “MSG”, ini adalah bahan tambahan makanan yang digunakan oleh banyak restoran dan produsen makanan untuk meningkatkan rasa makanan. Ia menambahkan tidak layak gizi. Banyak orang mengalami gejala merugikan seperti sakit kepala, mual, dan berdenyut-denyut jantung setelah mengkonsumsi makanan dengan MSG. Untuk menghindari reaksi mungkin, Anda harus menghindari makanan yang mengandung MSG sama sekali.

Meskipun keripik dan kentang tumbuk memiliki sedikit atau tidak ada nilai nutrisi yang nyata banyak restoran dan rumah-makan dimasak memiliki kecenderungan untuk memasukkan mereka sebagai pihak untuk hidangan sudah over-porsi. Anda dapat memotong sebanyak 300 kalori dengan mengganti kentang dengan sayuran rebus atau segar berwarna-warni.

Ketika berpikir tentang sisi untuk makan di restoran Anda harus mempertimbangkan pilihan dikukus, griddled, direbus, atau mentah yang tersedia secara umum. Sayuran dikukus jauh lebih sehat dibandingkan versi goreng. Banyak restoran akan memberikan Anda pilihan untuk mendapatkan salad jika mereka tidak memiliki pilihan untuk sayuran yang tidak digoreng atau berenang di mentega.

Jika kepentingan nutrisi Anda, tidak akan memakan waktu terlalu lama bagi Anda untuk menyadari bahwa junk food adalah musuh. Junk food restaurant tidak tempat untuk menemukan penawaran bergizi. Mereka mulai menawarkan makanan sehat agak lebih, tetapi hanya karena tekanan untuk tidak tampak begitu sehat. Jika Anda peduli dengan kesehatan Anda, hindari junk food sama sekali.

Seperti dijelaskan di atas, nutrisi yang baik adalah wajib untuk menjaga seluruh tubuh Anda dalam keadaan baik. Dari kuku kaki Anda untuk mata dan otak, elemen nutrisi bertanggung jawab untuk menjaga segala sesuatu bekerja mereka seperti seharusnya. Gunakan tips di atas untuk memastikan Anda memperoleh semua nutrisi yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"