Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah 6 Tipe Ekor Gaun Pengantin

img 
Bagi Anda yang akan menikah dan memilih mengenakan gaun pengantin, tips berikut ini perlu disimak. Anda sebaiknya memahami apa saja jenis ekor gaun pengantin sehingga nantinya bisa menentukan model mana yang diinginkan dan sesuai dengan tema pesta.

Berikut ini enam tipe ekor gaun pengantin seperti dikutip dari One Wedding:

1. No Train
img
Gaun model ini tentu saja sama sekali tidak memiliki ekor. Gaun tersebut bisa dipilih jika Anda memang tidak merasa nyaman mengenakan gaun yang terlalu panjang. Panjang gaun ini memang dibuat pas hanya sampai kaki.

2. Sweep
img
Ekor gaun pengantin ini hanya menyentuh sedikit yang menyentuh lantai. Panjang gaun pun tidak terlalu menutupi seluruh kaki. Gaun dengan ekor model ini cocok untuk Anda yang mengangkat tema minimalis saat pesta pernikahan. Gaun tersebut juga cocok dipakai untuk Anda yang pesta pernikahannya digelar tidak terlalu formal.
 
3. Chapel
img
Gaun dengan model ekor chapel merupakan yang paling populer. Ekor gaun panjangnya sekiyat 1 - 1,5 meter dari pinggang. Ekor gaun bisa menambah kesan dramatis, tapi tetap tidak terlalu panjang sehingga menyulitkan Anda ketika berjalan.

4. Semi Cathedral
img
Panjang ekor gaun ini berada di antara chapel dan cathedral. Ekor gaun cukup panjang dan bisa menyulitkan Anda ketika berjalan. Disarankan Anda mengenakan high heels ketika mencoba gaun tersebut dan sering-seringlah berlatih berjalan.
 
5. Cathedral
img
Ekor gaun ini panjangnya mencapai 1,7 sampai 2,3 meter dari pinggang. Ekor gaun bisa menciptakan efek yang sangat dramatis. Jika Anda memilih gaun dengan ekor cathedral akan sangat pas dipadankan dengan veil yang juga panjang.
 
6. Royal
img
Ekor gaun ini umumnya dipakai pengantin kerajaan, seperti yang belum lama ini dikenakan Kate Middleton. Panjang ekor gaun bisa lebih dari tiga meter. Ekor gaun tentunya sangat berat sehingga biasanya Anda butuh bantuan ketika berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"