Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah 5 Macam Trik Merayu untuk Dapatkan Kekasih


img 
Cara merayu, ternyata bisa menggambarkan kepribadian dan cara seseorang memandang sebuah jalinan asmara. Para ilmuwan di University of Kansas telah melakukan penelitian tentang ini. Mereka mewawancarai ribuan orang tentang cara merayu dan pengalaman kencan mereka. Dari hasil penelitian, berhasil diidentifikasi lima cara merayu yang paling umum dilakukan, dan korelasinya terhadap gaya pacaran mereka. Menurut Ketua Penelitian Dr. Jeffrey Hall, tidak ada perbedaan signifikan antara perayu pria maupun wanita. Nah, Anda termasuk tipe yang mana?
1. To The Point
img
Tipe ini, tidak takut mengekspresikan ketertarikan mereka secara fisik maupun seksual. Cenderung agresif dan biasanya terlihat jelas kalau dia sedang mendekati wanita yang disukainya. Biasanya, tipe ini tidak perlu waktu lama untuk meresmikan pacaran.

2. Tradisional
img
Bisa disebut juga tipe old school, yang memegang 'tradisi' bahwa prialah yang seharusnya mengejar wanita. Tipe tradisional lebih suka mencari dulu berbagai informasi soal wanita incarannya sebelum mendekatinya. Cara merayu ini biasanya dilakukan oleh pria yang cenderung introvert (tertutup) atau pemalu.
3. Sopan
img
Tipe perayu ini mengikuti 'buku manual' soal aturan bagaimana merayu seseorang. Dia suka membaca tips-tips kencan atau mencontoh pengalaman dari teman-temannya. Hal inilah yang menyebabkan dia butuh waktu lama untuk mendekati orang yang disukainya. Oleh sebab itu, tipe ini sangat menghargai arti penting dari sebuah hubungan asmara karena bukan sesuatu yang mudah didapatkan.

4. Tulus
img
Tipe ini merayu karena dia benar-benar sayang dan perhatian pada seseorang. Bukan karena penampilan fisik saja, tapi kepribadian dari orang tersebut. Misalnya, pria yang menyukai wanita apa adanya dan ingin punya keterikatan secara emosional. Biasanya, rayuan dia lakukan dengan cara romantis, sangat berkesan dan sentimentil.
5. Playful
img
Tipe playful biasanya merayu hanya untuk membuatnya lebih percaya diri. Kebanyakan tidak ada hubungannya dengan perasaan dia yang sebenarnya. Biasanya, dia tidak berniat menjalin kencan atau hubungan yang lama. Baginya, merayu hanya untuk kesenangan dan membahagiakan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"