Minggu, 17 Juni 2012

Inilah Tips Perawatan Alami untuk Kulit Cantik

Tips Perawatan Alami untuk Kecantikan Kulit

Untuk menjadi cantik memang membutuhkan perawatan yang terbaik dan kadang biaya yang mahal. Tapi bukankah akan lebih bagus mendapatkan perawatan yang terbaik tanpa menghabiskan uang untuk begitu banyak produk kecantikan yang mahal? Pasti ide yang bagus dong menjadi cantik dan pada saat yang sama kita tidak menghabiskan atau membuang sejumlah uang untuk produk yang belum tentu bekerja dengan baik untuk merawat kecantikan Anda.

Sebenarnya banyak sekali tips dan teknik tentang cara alami untuk terlihat cantik, lebih muda dan fresh. Baca terus dan ikuti tips ini, Anda pasti akan terpesona dengan perubahan yang Anda alami dalam beberapa hari:

Tips 1: Hidup Sehat
Perawatan alami untuk kecantikan kulit terbaik adalah dengan hidup secara sehat. Jika Anda memperlakukan diri Anda dengan cara yang seharusnya, seperti makan makanan sehat sepanjang waktu, istirahat yang cukup, pikiran yang tenang, olahraga yang cukup, maka kulit Anda pasti akan terlihat sehat juga dan tentu saja pasti akan terlihat lebih bersinar dan indah. Untuk makanan maka dianjurkan sayuran dan buah-buahan yang sangat berperan penting untuk membuat kulit Anda tampak sehat dan awet muda.

Tip 2: Selalu Lindungi Kulit Anda Dari Matahari
Perawatan kecantikan alami kedua adalah usahakan untuk selalu memberikan perlindungan bagi kulit anda dari pancaran sinar UV matahari yang berbahaya. Juga sangat disarankan, jangan lupa untuk memakai kacamata pelindung setiap kali Anda pergi bekerja atau pergi keluar hal ini dilakukan untuk melindungi kulit sekitar mata Anda karena jika tidak, Anda pasti akan melihat banyak bintik-bintik hitam dan kerutan pada kulit Anda.

Tip 3: Hindari Merokok & Banyak Minum Air
Merokok adalah salah satu hal buruk yang dapat menimbulkan banyak komplikasi bagi tubuh manusia. Semua radikal yang ditemukan dalam rokok akan mengakibatkan efek buruk bagi kulit Anda. Jika Anda ingin memiliki kulit cantik dan tampak awet muda, maka Anda harus menghindari rokok atau kalau tidak anda akan melihat efek negatifnya pada kulit Anda. Selain itu, banyaklah minum air juga. Hal ini penting dilakukan untuk memiliki kulit indah karena semua kotoran dalam tubuh Anda akan disapu bersih jika Anda banyak minum air bersih.

Jadi mudahkan melakukannya? Perawatan alami untuk kecantikan kulit terbaik ternyata dapat Anda lakukan sendiri. Anda tidak perlu menghabiskan uang banyak hanya untuk menjadi cantik dan indah. Cobalah untuk mengingat tips ini dan Anda akan terpesona oleh kecantikan Andasendiri. Good luck dan tetaplah menjadi cantik secara alami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"