Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah 7 Jenis Gaun Pernikahan yang Bisa Jadi Pilihan Calon Pengantin

img 
Saat memilih gaun pernikahan banyak hal yang perlu dipertimbangkan, mulai dari ukuran, warna, jenis kain dan masih banyak lagi lainnya. Tetapi yang terpenting adalah keseluruhan penampilan gaun yang paling sesuai dengan kepribadian Anda. Seperti yang dikutip dari getwed, berikut 10 tipe gaun pengantin yang bisa menjadi pilihan Anda.
 
1. Gaun Ala Dewi Yunani
img
Gaun model ini biasanya hadir dalam potongan one shoulder, empire line (ikat pinggang tepat di bawah payudara) dan pemakaian bahan melayang seperti sifon atau silk. Gaun ala dewi Yunani terbilang yang paling banyak digemari.
 
2. Gaun Pengantin Vintage
 img
Gaun pengantin jenis ini mengambil inspirasi dari era 20-an, 30-an dan 40-an. Hiasan renda, fringe, detail volume pada bagian lengan biasanya menjadi hiasan wajib. Tapi jika ingin gaya vintage sebagai aksen saja, Anda bisa mengenakan pada veil dan bros.
 
3. Gaun Pengantin Retro
img
Hampir sama seperti gaun pengantin vintage, hanya saja gaun retro terinspirasi dari gaya berbusana era 50-an, 60-an dan 70-an. Gaun ini didominasi oleh gaun A-line, halter neck, serta lengan berpotongan 3/4 atau panjang hingga pergelangan.
 
4. Gaun Pengantin Mini
img
Bagi yang ingin tampilan formal, sebaiknya menghindari gaun penganting berpotongan mini. Gaun seperti ini  lebih cocok dikenakan oleh wanita muda untuk pesta pengantin yang santai atau pesta di pantai.
 
5. Gaun Pengantin Ala Princess
img
Banyak wanita yang ingin pesta pernikahannya seperti kisah dongeng. Potongan ball gown yang klasik dan korset yang sensual menggambarkan penampilan anggun ala Cinderella.

6. Gaun Pengantin Mermaid
img
Gaun pengantin berpotongan seperti buntut ikan ini bisa bantu memamerkan lekukan tubuh Anda. Agar Anda bisa tetap leluasa berjalan, pilihlah bahan yang stretch atau melambai seperti silk.
 
7. Gaun Pengantin Berwarna
img
Bosan dengan gaun pengantin berwarna putih dan krem? Cobalah mengenakan gaun pengantin berwarna pastel atau terang. Vera Wang bahkan pernah menciptakan gaun pengantin berwarna hitam dan merah menyala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"