Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah 8 Tanda Seorang Pria Akan Jadi Ayah yang Hebat

 img
Tanda-tanda pria romantis atau humoris bisa dengan mudah dilihat secara kasat mata. Tapi bagaimana mengetahui pria yang bisa menjadi seorang ayah yang hebat untuk anak-anaknya kelak? Ini dia delapan tanda pria akan menjadi panutan yang baik bagi anaknya, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Posting Foto Lucu Bersama Keponakan
img
Apakah dia mem-posting foto bersama keponakan atau sepupu kecilnya? Apabila seorang pria melakukannya, itu menandakan bahwa dia sayang keluarga terutama anak-anak. 
 
2. Disukai Anak-anak
img
Dia akan menjadi ayah yang hebat ketika terlihat sangat menyukai anak-anak dengan tulus, dan anak-anak pun menyukainya.

3. Mau Pergi ke Acara Ulang Tahun Anak Kecil
img
Ia bersedia menghadiri acara ulang tahun keponakan kekasihnya dan terlihat benar-benar berbaur dengan anak-anak kecil yang hadir.
 
4. Mudah Beradaptasi
img
Dia dapat langsung beradaptasi dengan kondisi yang terjadi. Dia selalu memiliki plan B ketika rencana kencan atau acara yang dijadwalkan tidak dapat terlaksana.

5. Bermain Bersama Keponakan Kecil
img
Bermain di rumah bersama keponakan akan menjadi waktu bersantai favoritnya, selain menghabiskan waktu berdua bersama kekasih.
6. Sabar Menghadapi Anak Kecil
img
Berurusan dengan anak-anak tentu sangat menguras emosi. Apabila seorang pria sangat lihai dalam mengatur emosi, merupakan nilai tambah untuk menjadi seorang ayah.
7. Selalu Ada
img
Selalu ada saat kekasihnya membutuhkannya. Hal ini memperlihatkan bahwa dia juga akan selalu ada untuk anak-anaknya di kemudian hari, apapun yang terjadi.
8. Kerja Tim yang Bagus
img
Membesarkan anak-anak perlu peran kedua orangtua. Apabila dia tahu bagaimana bekerja dalam sebuah tim, tandanya dia bisa diandalkan untuk saling berbagi kewajiban maupun hak dalam proses transisi menjadi orangtua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"