Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah 5 Tren Gaun Pengantin 2013

img 
Kita memang belum akan sampai pada penghujung tahun, namun tren gaun pengantin tahun 2013 sudah dapat diprediksi. Seperti yang dikutip dari situs Brides, simak lima tren gaun pernikahan, mulai dari warna hingga model terbaru di bawah ini.
 
1. Warna
img
Belakangan ini banyak desainer yang menghadirkan gaun pengantin dengan balutan warna berani, seperti merah dan biru. Anda tidak perlu lagi mengenakan gaun berwarna putih, tapi harus tetap terlihat seperti gaun pengantin. Kuncinya, pilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit.

2. Detail pada Punggung
img
Untuk musim semi 2013, gaun dengan aksen pada punggung tampil lebih elegan, dewasa dan romantis. Misalnya dengan permainan bahan lace atau detail bordir. Hasil yang ditampilkan pun seksi tapi tetap sopan.
 
3. Peplum
img
Detail yang satu ini tidak hanya bisa diaplikasikan ke dalam balutan busana formal saja, tetapi juga pada gaun pengantin. Peplum dapat memberikan tampilan couture yang mewah serta siluet meliuk yang anggun.
4. Bahan Lace
img
Gaun pengantin Kate Middleton sepertinya masih memberikan pengaruh terhadap desain gaun pengantin 2013. Dengan berbagai macam bahan lace dan variasi motif bunga, gaun pengantin tampak lebih romantis dan lembut.
5. Lepas Pasang
img
Gaun pengantin di tahun 2013, tampil lebih praktis. Beberapa desainer menawarkan gaun yang bisa dilepas-pasang, misalnya rok lebar yang bisa dipakai saat acara pemberkatan dan dilepas saat resepsi agar lebih bebas bergerak.Sumber!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"