Jumat, 18 Mei 2012

Top 10 Sepeda Inovatif Dengan Kerangka Non-Logam

Jika biasanya sepeda mempunyai kerangka besi atau campuran logam lain, maka sepeda - sepeda ini tidak menggunakan bahan - bahan tersebut sebagai kerangkanya.. Namun demikian sepeda ini tetap bisa berfungsi dengan baik dan bahkan mempunyai penampilan dan performa yang unik , dan inilah 10 sepeda dengan kerangka non-logam yang ramah lingkungan ...

1. 'Recycle Me' Bicycle

Sepeda "Recycle Me" telah dirancang oleh Omer Sagiv dan merupakan sepeda lipat terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang dan karenanya tidak memiliki jejak karbon. Ini mungkin yang paling 'hijau' dari semua sepeda,dengan bentuk dan warna yang menarik, itu akan menjadi hit instan dengan penduduk kota. Sepeda ini juga memiliki berbagai fitur seperti lampu dinamo bertenaga dan belakang inbuilt, suspensi depan dan kursi.

2. Valetudo

Bingkai bagian tunggal dari Valetudo terbuat dari plastik yang telah didaur ulang. Tubuh sepeda terlihat chic uber dan juga membantu dalam menyembunyikan komponen logam seperti pedal dan sistem peralatan dari pandangan dan dari berkarat. Ada kantong pelana terbuat dari karet yang menggantung pada sisi untuk menyimpan belanjaan dan hal lainnya. Motor ini sangat mendasar dalam mekanisme dan juga dapat tetap di rumah tanpa perlu spesialis. Sistem suspensi yang hadir pada roda depan tidak hanya menjamin radius putar yang lebih besar tetapi juga membuat perjalanan sangat nyaman.


3. Innervision

Innervision oleh Matt Clark adalah sepeda yang frame seluruhnya terbuat dari plastik yang dapat di daur ulang. Keseluruhan tampilan motor yang sejuk dan karena itu akan diluncurkan dalam jumlah besar, itu harus terjangkau. Sepeda ini sangat ringan karena terbuat dari plastik. Prototipe ini terbuat dari plastik murni. Namun, yang lain akan dibuat dari plastik dari limbah poluproylene dan wadah makanan yang digunakan. Motor ini akan menjadi terjangkau kendaraan roda dua.


4. Audi Duo Bike

Audi bekerja sama dengan Renovo Desain, yang populer untuk sepeda manufaktur dengan bingkai kayu, akan membuat sepeda dengan keahlian "Audi". Audi berencana untuk menggelar sepeda kayu yang ramah lingkungan dengan menciptakan frame monocoque bukan bahan merek dagang Audi - aluminium ringan, seperti kayu merupakan penyerap yang lebih baik dari getaran dan guncangan. Audi berencana untuk menambahkan berbagai fitur pada sepeda yang membuatnya kompak selain menawarkan ban yang sempit, sebuah kereta gigi 20-kecepatan dan Red SRAM dan tidak ada fender. Ini pasti akan menjadi sepeda jalan untuk melihat ke depan dan akan dihargai $ 7460.

5. SplinterBike

dalam SplinterBike seluruhnya terbuat dari kayu. Dari roda ke pelana untuk gigi - semua dibuat di kayu dan kayu saja. Dirancang oleh Michael Thompson, motor ini yang menggunakan berbagai jenis kayu memiliki sifat yang berbeda. Sebagai contoh, ulin berminyak telah digunakan sebagai pengganti bantalan logam. Ekki Kayu digunakan untuk as roda sedangkan setang dan pedal terbuat dari gagang sapu dari lama. Yang paling menakjubkan 'kayu' fitur dari motor ini adalah drivetrain karena tidak mudah untuk membuat sebuah rantai kayu yang merupakan roda penggerak 128-gigi besar yang menghubungkan gigi dan chaining ke roda belakang. Berat SplinterBike 31 kilogram, tetapi adalah yang tercepat di antara sepeda kayu sampai tanggal karena dapat pergi hingga kecepatan maksimum 31 mil / jam.

6. Wooden Bicycle

Beberapa mahasiswa dari sebuah universitas di Jerman dirancang dan dibangun sepeda dengan bingkai kayu kayu, bagaimanapun, mereka telah menggunakan ban karet yang non-biodegradable bahan. Selain itu, karena siswa telah menggunakan kayu untuk frame tersebut, ia langsung mengarah pada penebangan hutan yang lagi-lagi tidak membuat motor ini ramah lingkungan dan hijau. Oleh karena itu, motor ini dapat disebut sebagai "semi-hijau".

7. Izzy Plastic City Bike for green commuting

Sepeda plastik Ciptaan lain Izzy Omer Sagiv dan merupakan motor utama terbuat dari plastik yang dapat membuat sepeda Komuter sangat sejuk dan nyaman. Dengan berbagai fitur high-end dan terlihat gaya, motor ini benar-benar menakjubkan. Sepeda memiliki inbuilt 3-D terintegrasi suspensi belakang dan pencahayaan dan mekanisme penguncian bebas berdiri, dirancang untuk pengendara sepeda perkotaan. Namun, fakta bahwa Izzy terbuat dari plastik, tidak mengurangi jejak karbon, tapi setidaknya ini benar-benar bebas emisi. Motor ini pasti cara yang bagus untuk mempromosikan Komuter hijau di kota-kota perkotaan.


8. Cardboard Bike

Bike Karton telah dirancang oleh seorang mahasiswa dari Sheffield Hallam University dan telah dibangun oleh Phil Bridge yang merupakan anggota klub sepeda Wills Wheels Stockport. Konsep unik menggunakan kardus untuk frame sebenarnya solusi untuk pencurian sepeda peningkatan yang terjadi di Inggris. Karton dibuat dengan struktur seperti sarang lebah dan tahan air pada tahap manufaktur. Seluruh frame dari sepeda tunggal akan mengambil hanya satu lembar tunggal kardus yang keluar untuk 3 pound saja. Komponen lain dari sepeda seperti rantai dan ban yang dibeli secara terpisah yang memakan biaya sampai 15 pound. Karton cukup tahan lama untuk bertahan setidaknya 6 bulan jika digunakan pada setiap hari plus Anda juga bisa melukis iklan pada frame.

9. Frii Plastic

Dirancang oleh Dror Peleg dari Yerusalem, Israel, sepeda 'Frii' terbuat dari berbagai jenis plastik yang telah didaur ulang dengan memanfaatkan teknologi injection molding. Desainer ini bertujuan untuk menciptakan sepeda biaya-efektif yang dapat diproduksi massal dengan sumber daya yang lebih sedikit dan dengan lebih mudah kontras dengan sepeda logam tradisional. Sepeda Frii memiliki ban yang terbuat dari bahan 'lengkap' yang kemudian akan disuntikkan pada rims dalam rangka untuk membuat ban tahan lama dan kebal terhadap tusukan. Para Frii juga memiliki bantalan yang pra-dimasukkan sebelum menyuntikkan cetakan. Roda Frii jauh lebih kecil dalam ukuran - 20 inci - yang mengarah ke garpu lebih pendek dan membuat sepeda lebih kuat dan lebih cepat. Bingkai juga memiliki engkol di bagian bawah untuk stabilitas.

10. Walnut Bike

Sepeda ini agak mahal - harga $ 6000 - adalah keindahan nyata yang mewah adalah apa yang Anda cari. Walnut sepeda dibuat dari kayu walnut hitam. sepeda gaya dan rumit yang pernah dibuat dalam kenyamanan dan kemewahan. sepeda ini berkelanjutan tidak hanya akan menjaga lingkungan hijau, tetapi juga akan memberikan tampilan kerajaan untuk roda dua perjalanan Anda. Motor berkelas ini telah dibuat oleh Lagomorph Desain, yang juga telah memberikan Bike Walnut tambahan high-end fitur seperti Diacomp rem dan rims Mavic. Anda dapat menikmati perjalanan Anda melalui hujan dan genangan air tanpa harus khawatir tentang rantai berkarat seperti rantai karat.

Sumber:1. dan 2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto Saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"