Senin, 14 Mei 2012

Parfum Parfum Yang Di Buat Sendiri Oleh Selebriti Dunia

Jangan bilang Anda adalah orang yang fashionable bila tidak mempunyai parfum andalan. Baik pria maupun wanita, pekerja atau siswa, parfum adalah salah satu barang fashion yang digemari semua kalangan. Parfum juga bisa menjadi ciri khas seseorang. Seberapa sering Anda mencium suatu wewangian yang khas, dan kemudian bau tersebut mengingatkan Anda akan seseorang? Wangi – wangi tertentu akan mengingatkan Anda akan bau khas seseorang. Misalnya salah seorang teman Anda atau orang yang Anda sayangi. Hal ini mengingatkan saya sekilas akan film The Parfume. Dimana sang pemeran utama tidak memiliki bau khas pada tubuhnya, namun ia dianugerahi indera penciuman yang amat tajam. Ia dapat mencium ribuan wewangian. Ia mengatakan bahwa setiap orang dan bahkan benda pun memiliki bau khas masing – masing.

Menyadari kegunaannya dan banyaknya para peminat parfum, maka para seleb pun melihat kesempatan untuk menambah pemasukan mereka. Baru – baru ini, para seleb sedang nge-trend untuk mengeluarkan produk parfum dengan bau khas yang mereka ciptakan sendiri. Simaklah parfum – parfum top keluaran para seleb terkenal yang paling didambakan di dunia.

1. WHITE DIAMONDS BY ELIZABETH TAYLOR


Parfum ini diciptakan dengan gaya modern dari Elizabeth taylor. Koleksi parfum anda tidak akan lengkap tanpa adanya parfum White Diamondsnya Elizabeth Taylor. Seperti judulnya :Inilah wangi yang paling didambakan". 
 
2. M BY MARIAH CAREY


Mariah Carey memulai terjun dalam industri parfum dengan mengeluarkan produknya yang sangat sexy, yaitu M. Kesuksesannya dengan produk pertamanya membuat Carey mengeluarkan seri baru. Mereka adalah M Gold Deluxe dan M Ultra Pink. Berbahan dasar wangi kayu cendana, parfumnya ini dibubuhi wangi bunga lilly of valey, bergamot, dan seawater.

3. SEXY DARLING BY KYLIE MINOGUE
Kylie Minogue mengeluarkan parfum dengan aroma yang dalam, eksotis dan sexy baik untuk pria maupun wanita. Versi untuk pria adalah Inverse, sedangkan untuk wanita tersedia lebih banyak pilihan. Di antaranya adalah Darling, Sweet Darling, Sexy Darling. Botolnya berwarna merah darah menampilkan warna yang memikat dan aromanya akan memanjakan indera penciuman Anda.

4. FANCY BY JESSICA SIMPSON

Parker memiliki Alexis Dadier untuk menciptakan parfum khususnya. Parfumnya ini sangat laku di pasaran. Terbuat dari campuran aroma kayu cendana, bunga cempaka, dan vanilla sebagai dasarnya dan dibubuhi wangi jasmine, almonds, red berries dan pear sebagai sentuhan akhir.

5. GLOW BY JENNIFER LOPEZ
Tidak hanya menghebohkan di atas lantai dansa, J-Lo pun mengguncang dunia dengan wanginya yang menawan. Parfum ciptaannya akan mengeluarkan sisi feminim setiap wanita. Dengan campuran aroma bunga – bunga dan buah – buahan yang renyah, wanginya akan mengalun di hidung Anda.

6. INTIMATELY BECKHAM BY DAVID AND VICTORIA BECKHAM

Atlit sepakbola terkenal ini bersama istrinya selalu berusaha agar digemari publik. Jadi, ketika semua artis sepertinya sedang berlomba – lomba mengeluarkan parfum, tidak mungkin mereka akan tetap berpangku tangan. Mereka mengeluarkan parfum yang dinamai “Intimately”. Dimana parfum ini memiliki versi tersendiri bagi pria maupun wanita. Anda akan mencium wewangian buah – buahan eksotis bercampur bunga cempaka khas wanita dan aroma buah serta kayu wangi yang jantan khas pria.

7. HEAT BY BEYONCE’

Parfum yang launching pada tahun 2010 ini meminjam nama Beyonce sebagai modelnya. Heat adalah salah satu parfum yang paling diminati. Aromanya yang menggoda dan romantis, cocok digunakan ketika Anda ingin melewatkan suatu malam bersama partner Anda.

8. LOVELY BY SARAH JESSICA PARKER

Sarah Jessica Parker yang terkenal akan perannya dalam film “Sex and The City” juga memproduksi parfum ciptaannya sendiri. Ia menamainya `Lovely` yang dikeluarkan pada tahun 2005. Sesuai dengan perannya yang berkarakter elegan sebagai Carrie Bradshaw, cocok jika Anda kenakan ketika makan siang bersama rekan maupun menghadiri pesta bersama teman – teman Anda.

9. SENSATIONAL BY CELINE DION

Penyanyi lagu “My Heart Will Go On” ini bergabung dengan perusahaan Coty untuk melaunching parfum ciptaannya sendiri mulai tahun 2005. Diberi nama Sensational, parfum ini bertujuan agar penggunanya merasa percaya diri dan berkharisma seperti Celine Dion. Botol parfumnya didesign seperti bentuk bunga di atas sebuah catatan. Anda akan menghirup wewangian dari kombinasi berbagai kayu wangi ketika menyemprotkannya.

10. CHRISTINA AGUILERA BY CHRISTINA AGUILERA

Christina adalah seorang pop star sukses yang sedang naik daun. Parfum yang ia ciptakan bertujuan agar penggunanya merasa layaknya seorang ratu. Dengan design yang menawan, ia menciptakan setiap lekukan pada botol parfumnya persis seperti tubuh seorang wanita. Dengan lekukan pinggang dan pinggul, dilapisi pita hitam agar tampil elegan. Anda akan mencium wangi buah – buah tropis dan bunga jasmine dengan bahan dasar dari bau kayu cendana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"