Rabu, 16 Mei 2012

5 Macam Bentuk Pancake Unik dan Cantik

img
Bosan dengan bentuk pancake yang bulat pipih? Hmm, pastinya Anda akan terkesima dengan aneka bentuk pancake kreatif ini. Pancake berbentuk organ tubuh manusia, fraktal, serangga, hingga hewan laut! Seperti apa, ya?

Nathan Shields, seorang mantan guru matematika asal pulau Saipan berhasil memukau para pengunjung situs saipancakes.com dengan menampilkan pancake buatannya. Rasanya sungguh sayang memakan pancake cantik dengan detail dan tampilan yang mirip sungguhan ini. Yuk lihat deretan pancake unik buatan Shields!

1. Pancake bentuk organ tubuh
img
Otak, hati, jantung, usus, hingga rahim jadi ide Nathan Shields membuat pancake. Shields begitu terampil membuat pancake-pancake ini, hingga terciptalah pancake yang unik dan artistik.

2. Pancake Bentuk Serangga dan Reptil
img
pernah membayangkan jika belalang, semut, kumbang dan nyamuk tersaji di atas piring anda? Aneka reptil seperti iguana, bunglon, hingga tokekpun dibuat menjadi pancake!

3.Pancake Bentuk Fraktal
img
Sebagai mantan guru matematika, Shields juga menjadikan benda geometris fraktal menjadi kreasi pancakenya. Kemahiran Shields dalam membuat pancake ini terinspirasi dari sang ibu yang sering menyajikan “monster pancake” untuk dirinya. Shieldspun hobi membuatkan pancake unik untuk sang buah hati

4.Pancake Bentuk Hewan Laut
img
Adonan tepung terigu, susu cair dan telur menjadi bahan berkreasi Nathan Shields. Ia menyulapnya jadi bentuk hewan laut seperti kepiting, nautilus, gurita, dan juga bulu babi. Unik kan??!

5.Pancake Star Wars dan Alat musik
img
Sang anak tak pernah merasa bosan dengan bentuk pancake buatan ayahnya yang selalu berganti-ganti. Tokoh Star Wars dan juga aneka bentuk alat musikpun tersaji hangat jadi menu sarapannya. Bagaimana, tertarik untuk mempraktekkannya di rumah?
Sumber: detikfood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"