Kamis, 17 Mei 2012

Tips Memilih Pacar Yang Baik (Pacar Idaman)

Memilih seseorang (pria/wanita idaman) untuk menjadi pasangan yang tepat sangat diperlukan, alasannya adalah kelanggengan hubungan dan pemahaman arti mencintai dan dicintai. Ada beberapa kriteria penting yang harus dikedepankan untuk mendapatkan pacar/kekasih yang diidamkan, apa saja kriteria itu ?. Berikut disajikan kriteria memilih pacar/kekasih yang baik :
  1. Jangan memilih pacar hanya karena dia ganteng atau cantik, tapi pilihlah pacar karena baik hatinya/sifatnya. Cara bicaranya sopan atau tidak, caranya menempatkan dirinya dalam pergaulan gimana. Kasar atau tidak harus dilihat.
  2. Selidiki apakah dia menjalankan agamanya dengan baik, kalau tidak tinggalkan aja, tidak usah diteruskan dengan orang yang tidak taat dengan agama.
  3. Coba cari informasi mengenai orang tersebut bagaimana latar belakangnya, dia masuk dalam geng anak nakal atau tidak, keluarganya apakah baik atau tidak.
  4. Periksalah kalau kamu berbicara dengan orang tersebut apakah nyambung atau tidak, kalau tidak nyambung akan merepotkan nantinya kalau kita berbicara panjang lebar secara dalam dengan dia. Kan nggak enak kalau dia terus tidak mengerti dengan omongan kita. Capek tauuu.
  5. Kalau dia punya kelemahan apakah kelemahan tersebut bisa kamu terima pada titik tertentu. Kalau tidak ya . . . tidak usah diteruskan. Misalnya dia manja. Kalau manjanya hanya skala 2 misalnya bisa kamu terima atau tidak. Atau kamu bisa menerima manjanya dalam skala yang lebih tinggi misalnya skala 6 . . . ya bisa diteruskan. Kalau tidak jangan lanjut . . . !!
  6. Jangan memilih pacar yang malas. Ya malas belajar, malas bekerja, malas apa aja. Orang seperti ini tidak berhasil nanti kalau dia sudah bekerja.
  7. Dia berpakaian rapi atau tidak. Kalau selebor pake bajunya jangan mau dengan orang seperti itu. Itu tanda-tanda tidak baik untuk seorang pacar.
  8. Tanya teman-temannya apakah anak tersebut mempunyai nilai yang baik atau tidak. Kalau tidak baik itu tanda anak yang malas belajar.
  9. Jangan memilih orang yang suka bicara kotor/porno, apalagi yang suka megang-megang dengan sembarangan pada daerah tertentu kita.
  10. Perhatikan sikap dan sifatnya. Jika tabiatnya atau perilakunya buruk buatlah keputusan untuk meninggalkannya tetapi kalau mau menjadikan salah koleksi keputusan ada di tangan anda.
  11. Penampilan. Carilah penampilan pacar anda yang . . . boleh lah asal bersih,rapi gak obrak-abrik, kotor,nd bau,klo bau suruh cuci dulu Tapi repotnya kalo dah bersih banyak yang ngejar dia heee..heee . . .
  12. Kemandiriannya (Pacar manja ??? Merepotkan)
  13. Perhatiannya ke Kita (Simpati atas segala hal atau cuma dia ada maunya aja ??)
  14. Selalu setia karena morotin kita PENTIING!!!
  15. Mau nerima kita apa adanya dan ada apanya
  16. Beri dia nasehat ato teguran tidak langsung tentang sikapnya yang gak kita sukai, awaz jangan ampe dia marah and tersinggung Langsung Negur kalau bener2 dah akrab aj a
  17. Lihat INNER BEAUTY nya, meskipun dia sembarangan, tapi pasti la ada inner beauty / suatu hal yang baik darinya. Pasti ada, tinggal u search aja dia lebih dalem . . . . JANGAN sampai menyesal pilih pacar karena Labih Cantik . . . .!!! Mending yang paling nyaman aja . . . !!
  18. Pilih pacar dan pasangan yang berlainan jenis kelamin . . . Maaf ini bukan sebuah pelecehan untuk kaum Gay.
  19. Manfaatkan sosial network untuk seperti Friendster dan Facebook untuk sekedar mencari kenalan baru. Siapa tau aja bisa menemukan pacar dan pasangan hidup. Apalagi untuk kita yang super sibuk dengan aktifitas keseharian kita.Tapi aku gak gitu loch . . . !!!
  20. Pandai-pandailah dalam bersosialisasi dengan orang lain karena darisanalah mungkin anda akan dapat memilih pacar dan pasangan yang baik . . . Sering maen atau jalan-jalan pokoknya nggak Cuma di rumah atau di kos terus
  21. Jangan setengah2 dalam memikat hati cewek. Maksudnya adalah kalau ingin mendapatkan ikan Paus jangan hanya memakai umpan pelet/cacing aja. (Artiin sendiri aja ya . . . aku juga bingung sama peribahasa itu,Kayaknya Salah lagi peribahasanya). (Sumber)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"