Rabu, 16 Mei 2012

6 Bentuk Es Batu Unik yang Mempercantik Minuman


Es batu biasanya digunakan untuk pelengkap minuman agar terasa lebih nikmat saat dingin, bentuk es batu umumnya dicetak kubus atau bulat. Selain untuk mendinginkan minuman es batu juga bisa jadi hiasan. Betuknya yang unik bisa membuat minumanmu semakin cantik dilihat. Seperti kreasi bentuk es batu yang dicetak beragam bentuk ini. 

1. Cincin
Es batu berbentuk cincin ini memang cocok disajikan pada saat menjamu tamu spesial dan minuman yang istimewa. Bentuknya sangat unik seperti cincin bertatahkan berlian. Wah, kalau disajikan untuk si dia sudah pasti bakal jadi minuman yang tak terlupakan.

2. Vampire
Ingin membuat pesta anak-anak Anda tampak lebih meriah? Es batu berbentuk taring vampir ini bisa jadi pilihan. Sajikan bersama sirup merah, efeknya membuat anak-anak segera bersemangat ingin segera meneguknya. Wouuw..ada vampire dalam es sirop!

3. Istana
Es batu berbentuk istana? Kini bukan kahayalan lagi, sebab sebuah ice cube palace bisa mewujud impian buah hati Anda. Es berbentuk istana ini dijamin membuat si kecil betah berjam-jam memegang minumannya hingga si es batu mencair di dalam gelas. Cocok buat disajikan di pesta yang dihadiri oleh para gadis cilik.

4. Ball
Es batu berbentuk klasik bulat ini biasanya memang banyak dijumpai di bar-bar yang menjual minuman seperti wishky atau vodka. Tapi kini sebuah ice cube ball telah diciptakan agar siapa saja dapat membuat es batu berbentuk sebesar bola ping pong ini.

5. Sirup Hiu
Ingin membuat minuman Anda tampak seperti ada yang berenang atau mengambang di atasnya? Es batu berbentuk seperti sirip ikan hiu ini bisa mencipatakan efek tersebut. Selain unik juga sangat menarik untuk anak-anak

6. Scream
Kalau ingin membuat minuman yang sedikit mengejutkan tamu, es batu berbentuk wajah orang sedang menjerit ini mungkin bisa jadi pilihan. Disajikan dengan beberapa minuman atau sirup berwarna bisa membuat efeknya semakin nyata. Wouuuw!
Sumber : food.detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"