Rabu, 16 Mei 2012

5 Makanan Ini Membuat Orgasme Lebih Mudah Tercapai

 img
Mencapai kepuasan saat berhubungan seksual adalah impian setiap orang. Tidak hanya gaya atau gerakan yang bisa membantunya. Makanan juga bisa membantu agar dapat orgasme lebih maksimal khususnya para wanita.

Mendapatkan kenikmatan saat berhubungan intim, sangat tergantung pada sirkulasi darah dalam tubuh. Sayuran dan sereal dapat melancarkan sirkulasi darah, untuk meningkatkan kinerja organ-organ seks. Makanan akan membantu memompa darah ke seluruh pembuluh darah di dalam tubuh.

1. Sayuran hijau
img
Sayur berdaun hijau punya manfaat yang besar untuk seks. Kandungan vitamin E pada sayur dapat memproduksi hormon estrogen pada wanita. Kandungan serat dan sengnya juga dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kualitas produksi sperma.
2. Sereal
img
Biji rami, biji labu, kacang kedelai, dan lainnya dapat meningkatkan hormon seksual. Kandungan asam lemak omega-3 nya memberikan dorongan  seksual lebih baik. Sedangkan kandungan mineralnya sangat berpengaruh untuk produksi hormon testosteron.
3. Pisang
img
Saat melakukan hubungan seksual, pasti membutuhkan banyak energi. Kandungan vitamin B pada pisang dapat mengubah karbohidrat menjadi energi. Pisang dapat membantu tubuh untuk memproduksi hormon testosteron.
4. Cokelat
img
Wanita yang makan cokelat setiap hari, kehidupan seksualnya pasti menyenangkan. Cokelat mengandung zat phenethylamine yang menciptakan perasaan tenang. Cokelat dapat mengurangi stres dan merangsang kontak fisik

5. Minyak zaitun
img
Minyak zaitun bisa membantu wanita untuk meningkatkan orgasme. Minyak ini juga dapat meningkatkan produksi testosteron. (Sumber : detikfood.com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"