Selasa, 15 Mei 2012

10 Pemain Dengan Umpan Terbaik Di Liga Inggris 2012


Walaupun gemerlap Liga Premier Inggris sudah berakhir, namun catatan prestasi para pemain yang melakoni panggung kompetisi tersebut masih saja menjadi perbincangan hangat. Diantaranya adalah para pemain yang memiliki kepiawaian dalam memberikan umpan, sehingga memudahkan rekan setim mereka untuk memanfaatkannya menjadi gol.
Berikut ini adalah 10 nama pemain dengan umpan terbaik di Liga Premier Inggris 2011/2012, berdasarkan perhitungan data statistik seperti yang dilansir ESPN.

Peringkat 10 Stephane Sessegnon Sunderland dengan jumlah umpan 9

 
Peringkat 9   Samir Nasri Manchester City dengan jumlah umpan 9
Samir Nasri Samir Nasri of Manchester City in action during the UEFA Champions League Group A match between Manchester City and SSC Napoli at the Etihad Stadium on September 14, 2011 in Manchester, England.

Peringkat 8   Robin Van Persie Arsenal dengan jumlah umpan 9
Robin Van Persie - Arsenal v Blackburn Rovers - Premier League

Peringkat 7   Gareth Bale Tottenham Hotspur dengan jumlah umpan 10


Peringkat 6   Nani Manchester United dengan jumlah umpan 10


Peringkat 5   Alex Song Arsenal dengan jumlah umpan 11


Peringkat 4   Emmanuel Adebayor Tottenham Hotspur dengan jumlah umpan 11


Peringkat 3   Juan Mata Chelsea dengan jumlah umpan 13


Peringkat 2   Antonio Valencia Manchester United dengan jumlah umpan 13


Peringkat 1   David Silva Manchester City dengan jumlah umpan 15

Tidak salah jika David Silva dinobatkan sebagai pemain yang memiliki umpan paling baik di Liga Premier Inggris 2011/2012.
Pasalnya pemain berkebangsaan Spanyol ini mampu memberikan 15 umpan manis kepada lini depan Manchester City, yang akhirnya dapat dikonversikan menjadi gol.
David Silva adalah roh permainan dari lini tengah Manchester City bersama Samir Nasri dan Yaya Toure. Dan ia juga termasuk salah satu skuad Timnas Spanyol saat menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan beberapa waktu lalu.
Sumber : http://sidomi.com/95087/10-pemain-dengan-umpan-terbaik-di-liga-inggris/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"