Kamis, 17 Mei 2012

5 Wanita Cantik Anak Milioner Di Dunia

Memiliki kekayaaan berlimpah adalah anugerah yang Kuasa. Termasuk juga jika ditakdirkan menjadi generasi penerusnya, seperti daftar 5 perempuan anak konglomerat dunia. Boleh jadi, jika Anda menikahi mereka, bukan hanya kecantikan fisik yang diperoleh, tapi juga jaminan keuangan. Inilah daftarnya :
1. Vanisha Mital Bhatia
(Kekayaan orangtua US$ 51 miliar)

Vanisha Mital Bhatia adalah putri dari Lakshmi Mittal, yang memiliki kekayaan sampai US$51 miliar. Dia menjabat sebagai anggota komisaris dari bisnis konglomerasi ayahnya. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts/Sarjana Bisnis Administrasi dari European Business School dan juga telah menyelesaikan magang perusahaan pada Mittal Shipping Ltd, Mittal Hamburg GmbH, serta dana ventura usaha internet.

2. Delphine Arnault Gancia
(Kekayaan orangtua US$ 26 miliar)

Delphine Arnault adalah putri dari Bernard Arnault, pemilik merek LVMH yang mewah asal Perancis, yang memiliki kekayaan sampai US$26 miliar. Pada usia 28, Delphine menjadi satu-satunya wanita telah mencapai posisi direktur untuk LVMH. Dia lulusan dari sekolah bisnis EDHEC di Lille, Prancis dan London School of Economic.

3. Marta Ortega Perez
(Kekayaan orangtua US$ 24 miliar)

Marta Ortega Perez adalah anak bungsu dari penduduk terkaya Spanyol sekaligus pemilik merek pakaian Zara, Amancio Ortega, yang memiliki kekayaan sekitar US$ 24 miliar! Dia lulusan jurusan bisnis dan terasah kemampuannya sebagai profesional seperti karyawan lain, karena suatu hari nanti dia akan mengambil alih kerajaan ayahnya.

4. Georgina Bloomberg
(Kekayaan orangtua US$ 11,5 miliar)
Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 miliar. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam Olimpiade olahraga kuda.

5. Samantha Kluge
(Kekayaan orangtua US$ 9,5 miliar)
Samantha Kluge adalah putri dari John Kluge, pengusaha komunikasi Amerika, yang memiliki kekayaan sebesar US$ 9,5 miliar. Dia adalah seorang mantan editor majalah gaya Glamour, sekarang dia memiliki usaha sendiri di bidang desain perhiasan di Los Angeles. Sumber!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"