Rabu, 16 Mei 2012

Inilah 5 Selebriti Yang Punya Makanan/Minuman Favorit Sebelum Naik Pentas

img
Naik ke atas pentas untuk bernyanyi memang pekerjaan rutin. Namun, menjaga kesehatan juga bagian yang tak kalah penting. Maka sebelum naik pentas mereka juga tak lupa mengisi perut. Apa ya yang menjadi makanan favorit mereka sebelum naik pentas?

Sandwich, strawberry, dan bir kerap diminta para selebriti saat di belakang panggung. Beberapa makanan memang wajib disediakan. Selain rasanya yang lezat, makanan ini dipilih karena dianggap akan membangkitkan mood saat beraksi di atas panggung.
Inilah 5 selebriti yang punya makanan favorit sebelum naik pentas seperti dilanisr the dailymeal:

1. Selena Gomez
img
Kekasih Justin Bieber ini adalah seroang penyanyi ternama. Di belakang panggung ia sangat menyukai sandwich kalkun. Namun ia tidak menyukai roti dan saat tanda tangan kontrakpun ia memberikan pernyataan tidak ingin disedia roti saat bekerja.

2.Michael Buble
img
Penyanyi yang pada tahun lalu telah merampungkan album Natal sangat menyukai minuman premium single malt scotch. Sebelum pentas biasanya Ia selalu ingin disajikan minuman ini. Buble percaya minuman ini membawa hoki baginya.

3.Katy Perry
img
Ditengah-tengah kegiatan yang membuatnya sangat sibuk, penyanyi yang satu ini selalu minum air dingin sebelum pentas. Saat di belakang panggung, ia akan menyuruh kru untuk mengisi botol air aluminium yang selalu dibawanya. Buah strawberry yang dibekukan adalah camilan pilihannya.

4.Adele

Sandwich segar sangat disukai penyanyi yang satu ini. Kelezatan makanan ini selalu disantap Adele dibelakang panggung. Namun jika sandwich yang dipilih adalah sandwich yang bukan berisi tomat, cuka, cabai dan jeruk.

5.Jerry Springer
img
Pria yang satu ini selalu meminta 13,5 kg es setelah makan siang dan 27 kg es setelah makan malam. Hal ini dilakukan karena ia begitu menyukai aroma cocktail yang sudah dicampurkan es. Camilan yang biasa dipilih adalah bagel dengan krim keju.
Sumber : detikfood.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"