Senin, 27 Mei 2013

10 Aksi Seksi Selebriti saat menjadi Model Iklan Bra

Brand-brand pakaian dalam berlomba-lomba menggandeng selebriti ternama untuk membintangi produk mereka. Para selebriti seperti Megan Fox, Victoria Beckham, Eva Mendes dan lain-lain berhasil didapuk brand seperti Armani, La Senza dan Calvin Klein untuk berpose mengenakan produk lingerie terbaru. Inilah aksi artis-artis cantik itu saat berpose dengan underwear terbaru dari berbagai brand ternama tersebut seperti ddbawah ini:

1. Megan Fox
Bintang 'Transformer' itu didapuk Armani untuk menjadi model underwear. Pada musim semi/panas 2010, wajah dan tubuh Meganlah terpampang pada iklan Armani Underwear. Dalam foto hitam putih, Megan tampak mengenakan sejumlah bra berbahan lace dari rumah mode asal Italia itu.
2. Irina Shayk
Irina Shayk, pacar pesepakbola Cristiano Ronaldo ini menghiasi iklan bra La Senza. Wanita asal Rusia itu terlihat sangat seksi dan cantik dalam balutan produk La Senza. Dalam salah satu pose, Irina tampak seksi dengan pakaian dalam lace berwarna hitam. Ada juga posenya dengan pakaian dalam lace berwarna pink terang dan peach. Sebelum dipilih La Senza, Irina juga pernah menjadi model brand lingerie asal Italia, Intimissimi.

3. Victoria Beckham
Personel 'Spice Girl' itu berpose sebagai model lingerie Emporio Armani pada 2009. Jika David menjadi model pakaian dalam versi pria dari Emporio Armani, Vic didapuk sebagai model pakaian dalam khusus perempuan. Menurut perancang kenamaan Italia itu, tak ada yang lebih pantas menjadi model iklan produknya selain ibu empat anak tersebut.

4. Eva Mendes
Bintang film Ghost Rider ini didapuk Calvin Klein untuk membintangi iklan lingerie mereka pada 2008. Dia adalah brand ambassador dari lini Calvin Klein Seductive Comfort. Dalam salah satu posenya, Eva tampak berpose mengenakan bra berwarna cokelat dengan model cup penuh.

5. Dita Von Teese
Setelah beberapa kali menjadi model iklan lingerie dari brand-brand fashion, Dita memutuskan merilis lini lingerienya sendiri pada 2012. Penari burlesque itu menamai lini lingerienya Von Follies. Von Teese ingin lingerie buatannya itu bisa dipakai oleh wanita dengan bentuk tubuh apapun. Menurut bintang film 'The Death of Salvador Dali', beberapa lingerienya terinspirasi dari koleksi underwear vintagenya.

6. Kate Moss 
Kate dipilih oleh Agent Provocateur untuk menjadi model iklan pada 2006 dan 2008. Brand lingerie asal Inggris itu sangat menyukai penampilan Kate sehingga memutuskan kembali mengontraknya setelah pada 2007 sempat digantikan. Ketika itu Kate diganti oleh Maggie Gyllenhaal.

7. Fergie
Brand lingerie asal Jepang, Peach John memilih personel Black Eyed Peas, Fergie sebagai bintang iklan pada 2008. Dalam iklan, Fergie tampak memamerkan lekuk tubuh langsingnya dalam balutan bra dan underwear berwarna hitam.
8. Kylie Minogue
Kylie membuat heboh ketika membintang iklan lingerie Agent Provocateur pada 2001. Iklan yang sangat seksi itu sempat dilarang tayang. Namun iklan tersebut kemudian dipilih sebagai iklan terbaik oleh Digital Cinema Media (DCM) berdasarkan voting dari berbagai kalangan.

9. Kelly Brook
Pada Februari 2013 ini, Kelly terpilih sebagai model iklan lini lingerie dari New Look. Sebelumnya model asal Inggris itu sudah kerap menjadi bintang iklan pakaian dalam brand seperti Ultimo. Dia juga sempat merilis lini lingerienya sendiri. Dalam iklan New Look, Kelly tampil mengenakan berbagai bra dan underware untuk Valentine.

10. Gisele Bundchen  
Model paling kaya di dunia menurut Forbes ini dikenal sebagai salah satu Victoria's Secret Angel. Selama berkarir bersama brand pakaian dalam asal AS itu, salah satu prestasinya adalah ketika terpilih untuk memeragakan bra termahal di dunia,
 
Red Hot Fantasy Bra. Bra dari bahan satin itu dipercantik dengan 1.300 batu rubi Thailand seberat 300 karat. Harganya cukup fantastis mencapai US$ 15 juta atau Rp 144 miliar. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"