Sabtu, 01 Juni 2013

Beginilah Wujud Wanita China Berusia 700 Tahun, Seram Banget

Dunia sejak di ciptakan memang penuh misteri dan keajaiban dan yang baru dapat di pecahkan oleh manusia baru beberapa saja dari sekian banyak keajaiban yang ada. Begitu juga tentang berita yang menggemparkan dunia arkeologi setahun yang lalu ini, yaitu di temukannya sebuah mummi wanita berusia 700 tahun di China. Para ahli arkeologi hingga sekarang masih menyelidiki tentang bagaimana jasad ini masih utuh dan tidak mengalami pembusukan sementara wanita ini di perkirakan sudah meninggal sejak 700 tahun yang lalu. Berbagai macam spekulasi tentang tehnologi pengawetan pada masa itupun muncul di kalangan para ahli.
Mummi kontroversi ini di temukan Propinsi Jiangsu tepatnya di kota Taizhou oleh para pekerja konstruksi di kota tersebut. Mummi yang di perkirakan berasal dari Zaman Dynasti Ming (1368-1644) di temukan pada kedalaman dua meter dari permukaan tanah. Yang menakjubkan dari Mummi ini jasadnya masih utuh seperti belum lama meninggal, kondisi jasadnya masih utuh dengan mengenakan pakaian dan alas kaki khas China masa lampau yang masih utuh, bahkan cincin yang dipakai dengan mata cincin batu giok juga masih utuh
Pekerja konstruksi jalan raya di kota Taizhou, Propinsi Jiangsu, China secara tak sengaja menemukan mumi seorang wanita yang diperkirakan berusia 700 tahun. Mumi yang diduga berasal dari jaman Dinasti Ming (1368-1644) ini ditemukan di kedalaman 2 meter dibawah permukaan jalan. Saat ditemukan, kondisi fisik mumi tersebut masih sangat baik, bahkan alis matanya pun masih nampak jelas. Pakaian dan alas kaki yg dikenakan mumi tersebut juga masih dalam kondisi utuh. 












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"