Selasa, 28 Mei 2013

Sepeda Ini Memiliki Fitur Pengisian Baterai HP

[imagetag] Serunya jika memiliki sebuah sepeda yang bisa mengisi baterai untuk berbagai peralatan mobile seperti ponsel. Konsep Desain sepeda Canggih seperti ini, dipublikasikan oleh sebuah website yang mempublikasikan konsep-konsep yang masih belum ada dalam kenyataan yang mereka sebut sepeda ini Dezien. Namun dari gambaran konsep desain yang ditayangkan tampak mungkin sekali (logis) untuk dibawa ke alam nyata.

Sebagian besar penjelasan tentang konsep sepeda canggih ini tampak dijelaskan dalam dua gambar diagram sepeda yang memiliki fitur-fitur berteknologi modern. Fitur utamanya adalah baterai terintegrasi yang akan terisi saat sepeda berjalan. sejauh yang dapat kita ketahui, baterai tersebut tidak digunakan untuk menjalankan sepeda, melainkan akan digunakan untuk mengisi batere perangkata mobile seperti smartphone melalui port USB 3.0 yang terpasang agak tersembunyi dibawah pegangan stang, dimana mungkin harus menggunakan kabel untuk mengisinya saat menaiki sepeda

Dari gambar diagaram nampak juga dijelaskan bahwa selain untuk mengisi smartphone, juga bisa untuk mengisi daya perangkat lain sepert kamera, laptop bahkan TV, tentunya yang mendukung perangkat USB 3.0.

Selanin fitur utama tersebut, konsep sepeda canggih ini juga menawarkan fitur yang dapat terhubung dengan Wi-Fi Hotspot dari dan ke perangkat, meskipun tidak dijelaskan lebih lanjut sepert apa cara hotspot ini mengirim dan menerima data.

Sentuhan lainnya adalah adanya layar LED yang akan menunjukan tingkat pengisian baterai. Ada juga sistem pencahayaan untuk bagian depan dan belakang sepeda yang dibuat di dalam frame ban sepeda.

Itulah gambaran konsep sepeda canggih pengisi baterai yang dipublikasikan oleh diinternet dan sepeda ini mereka sebut Dezien Levitation.



[imagetag]



[imagetag]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"