Rabu, 29 Mei 2013

Mobil Ferari Mini Buatan Ayah Untuk Balapan

[imagetag]Seorang ayah membuatkan mobil Ferrari versi mini untuk anak perempuannya. Hal ini ia lakukan agar anak kesayangannya itu dapat mengikuti kejuaraan balapan Little Big Man di Le Mans, Prancis.

Stuart Gurr, membuatkan mobil balap mini dari mobil Ferrari 250 GTO dengan ukuran setengah dari ukuran yang sesungguhnya keluaran 1962, lengkap dengan mesin 49cc dan memiliki kecepatan 15mph.

Seperti diberitakan Metro, Rabu (22/5/2013), mobil ini nantinya akan dipakai oleh anak perempuannya, Scarlett Gurr yang berharap mengambil bagian dalam balapan Little Big Man tahun depan di Le Mans, Prancis.

Seperti diketahui, Stuart pernah membuatkan Scarlet miniatur replika Chitty Chitty Bang Bang dari tipe 35 Bugattis. (AUL)
http://asalasah.blogspot.com/2013/05/mobil-ferari-mini-buatan-ayah-untuk.html
[imagetag]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"