Minggu, 26 Mei 2013

Foto Balon Udara Monster di Australia

BU&M~Siapa yang tidak terkagum melihat balon udara raksasa monster buatan negara ini Australia, dalam memperingati ulang tahun negara ini yang ke-100 Ibu Kota Australia merancang sebuah Balon Monster Raksasa yang akan diterbangkan di negara ini, balon raksasa tersebut dirancang oleh Patricia Paccinini yang diproduk oleh perusahaan terbesar di Australia dalam produksi balon raksasa yaitu beranam Cameron Ballons.

Balon Monster Raksasa ini berbentuk seperti kura-kura dengan panjang 34 meter, seperti biasanya kita ketaui ballon udara yang biasanya di jumpai tidak begitu lebar, dikarenakan bentuk ballon melunjur keatas, tapi aneh dengan ballon ini, Balon Raksasa Monster kura-kura ini lebarnya sangat panjang.


Pensaran dengan bentuk rupa ballon raksasa monster dari Australia ini, cekidot anda lihat dibawah ini Foto Unik Balon Monster Raksasa di Langit Australia :

Foto Unik Balon Monster Raksasa di Langit Australia

Foto Unik Balon Monster Raksasa di Langit Australia

http://007beritaterkini.blogspot.com/2013/05/foto-balon-monster-di-australia.html
Bagaimana setelah melihatnya, tentunya sangat unik sekali ballon udara buatan Australia ini dalam memperingati hari jadinya negara tersebut yang ke-100. Selamat buat negara Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"