Senin, 27 Mei 2013

8 Kisah Aneh Orang-Orang Yang Menikah Berulang Kali!

Pernikahan adalah sesuatu yang penting. Sepertinya sudah menjadi hal yang wajib dan sakral bila seseorang akhirnya memutuskan menikah dan hidup bersama dengan kekasihnya. Dan mereka menginginkan pernikahan itu sekali.

Namun tahukah kamu kalau di dunia ini ada orang yang menikah lebih dari sekali. Bahkan lebih dari 10 kali. Dengan berbagai alasan, orang-orang seperti itu dianggap sebagai orang yang aneh.
Seperti apa kisah-kisah aneh mereka yang sudah menikah berulang kali? Simak ceritanya ini yuk!
1. Wanita Dengan 23 Mantan Suami
Wanita Dengan 23 Mantan Suami
Linda Wolfe (68) pertama kali menikah saat berusia 16 tahun dan kini dia adalah seorang nenek dengan 23 mantan suami dan memegang rekor dunia sebagai Perempuan Yang Menikah Paling Banyak. Pilihan Wolfe untuk sering menikah adalah karena dirinya kecanduan akan cinta yang romantis. Wolfe mengakui suami terbaiknya adalah Jack Gourley. Suami terakhirnya adalah Glynn Wolfe yang sudah dinikahi selama 10 tahun namun meninggal setahun pasca menikah.
2. ‘Menikah’ Sampai 100 Kali
\'Menikah\' Sampai 100 Kali
Seorang pasangan suami istri Amerika Serikat ini memegang rekor dunia sebagai Pasangan Yang Seringkali Mengulang Janji Pernikahan.
Disebutkan bahwa Lauren dan David Blair sudah melakukan 100 kali pembaruan janji pernikahan yang berarti mereka ‘menikah’ 100 kali.
Pasangan ini pertama kali bertemu pada 1982 dan langsung jatuh cinta. Hanya 3 bulan berpacaran, David langsung melamar Lauren. Namun baru pada 1984 mereka berdua menikah.

3. Pria 53 Kali Menikah
Pria 53 Kali Menikah
Setelah pernikahan yang ke-52, pria asal Malaysia, Kamarudin Mohamed (72) menikahi Khadijah Udin untuk terakhir kali pada 2004. Uniknya Kamarudin dan Khadijah sudah bercerai 50 tahun lalu dan mereka menikah lagi. 
Pernikahannya yang tersukses adalah dengan seorang perempuan Thailand yang berlangsung 20 tahun sebelum sang istri meninggal karena kanker. 
Sementara pernikahan tersingkatnya adalah 2 hari.
Kamarudin memiliki 8 anak dan 16 cucu. Kamarudin meninggal pada tahun 2007.

4. Bintang Seksi Menikah 17 Kali
Bintang Seksi Menikah 17 Kali
Gretchen adalah seorang penyanyi Brazil yang terkenal dengan julukan Rainha do Bumbum (Sang Ratu Pantat) di akhir tahun 1970-an. Setelah tak lagi dikenal sebagai bintang seksi, Gretchen kini dikenal karena dia memiliki banyak mantan suami. Di mana kini dia sudah menikah dengan suami yang ke-17.

5. Perusahaan Suami Istri
Perusahaan Suami Istri
Jika ada perusahaan yang melarang sesama karyawan untuk jatuh hati apalagi menikah, tidak dengan perusahaan kartu kredit di Argentina ini. Di mana 76 karyawan-nya adalah pasangan suami istri. Mungkin terdengar menyenangkan, hanya pertanyaannya adalah bagaimana jika pasangan itu ingin mengajukan cuti bersama? Apakah perusahaan tidak bingung?

6. Pendeta Baptis Menikah 29 Kali
Pendeta Baptis Menikah 29 Kali
Beberapa orang menghabiskan sebagian besar waktu hidupnya untuk mencari sang belahan hati yang akan dia pilih untuk hidup bersama sampai nanti. 
Namun ada Glynn Wolfe, seorang pendeta baptis dari California yang memegang rekor telah menikah selama 29 kali. 
Pernikahan tersingkatnya adalah 19 hari dan terlama adalah 11 tahun. Sebuah kejutan jika pernikahan terakhir Glynn adalah dengan Linda yang menjadi perempuan dengan pernikahan terbanyak di dunia. 

7. Artis Hollywood Menikah 8 Kali
Artis Hollywood Menikah 8 Kali
Lana Turner (1920-1995), Mickey Rooney, Zsa Zsa Gabor, Elizabeth Taylor (1932-2011) dan Georgia Holt adalah bintang-bintang Hollywood yang terdaftar sudah menikah sebanyak 8 kali. Sepertinya tradisi kawin cerai di kalangan selebritis tak hanya terjadi di Indonesia ya?

8. Pria Menikahi Satu Keluarga
Pria Menikahi Satu Keluarga
Joe Darger hidup di Utah dalam sebuah rumah dengan 3 istri dan 24 anak. Pernikahan poligami dirinya dianggap legal namun dia dikucilkan dari gereja Mormon. 
Namun Joe adalah generasi poligami kelima. Istri Joe adalah si kembar Vicki dan Valerie (42) dan sepupu mereka, Alina (43). 
Vicki dan Alina sudah menikahi Joe selama 22 tahun usai berkencan saat mereka berusia 18 tahun. Sementara Valerie baru dinikahi 12 tahun lalu. Apakah kehidupan mereka aneh? Iya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"