Sabtu, 01 Juni 2013

Pria Arab yang Terlalu Ganteng Dapat Mercedes G55

Seorang pria yang pernah diusir dari Arab Saudi pada April 2013 lalu karena dianggap terlalu tampan kini menerima hadiah sebuah mobil Mercedes dari wanita tak dikenal.

Pria itu, Omar Borkan al-Gala, 23 tahun, dipulangkan ke Uni Emirat Arab karena dianggap terlalu mempesona oleh penyelenggara sebuah festival di Arab Saudi, yang khawatir dia akan menarik perhatian para wanita. Namun, Omar Borkan kini menuai keberuntungan karena ketampanannya membuat ia terkenal di seluruh dunia.

“Saya mendapat Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang wanita yang tidak saya kenal,” katanya kepada majalah Touch. “Mobil itu diantar ke rumah, dan saya hanya diperintahkan untuk tanda tangan dan mengambilnya. Luar biasa!”

Selain mendapat banyak hadiah dari para penggemarnya, Omar mengaku karier aktingnya kian menguat setelah ikut membintangi film pendek berjudul 51 bersama bintang Homeland, aktor Iran, Navid Negahban.

“Reaksi yang saya terima luar biasa,” kata Omar, yang mengaku sebagai penyair dan laman Facebook-nya disukai oleh hampir 1 juta orang.

Sejak menjadi pemberitaan di seluruh dunia, Omar kini pindah ke Kanada bersama orang tua dan ketiga saudaranya. Kini dia tengah dalam proyek kalender untuk kelompok aktivis hak-hak perempuan.

Dengan beragam hadiah dan kesempatan, Omar menyatakan, dia tidak akan membiarkan ketenaran mempengaruhinya. “Saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari,” katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"