Senin, 27 Mei 2013

10 Hubungan kakak Beradik di Anime

Kakak Beradik yang Akrab Dalam Film Kartun - Film kartun dan Anime selalu membawa kita ke dunia fantasi yang menarik. Tak sedikit para penggemarnya yang jadi ketagihan melihat film Kartun dan Anime. Di dalam film Kartun dan Anime terdapat banyak alur, dan intrik yang seru. Dari mulai persahabatan hingga keakraban antar saudara. Berikut tokoh Kartun dan Anime yang sangat akrab dengan saudaranya.

1. Hatori dan Shinzo (Ninja Hatori)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYTCGbzvOH-XWsOmbF-xA0qmWZ7kQhp5y0Kyv8nOgV4F419IzPRHZfFPtmYm8JHf0trZeybFP_H1-6AVYMgPj0kqvzGUQ7rXgYJlWjbBrWmLOtw-1uFiCd61w95lj-IPcp-cRBl4hAb4Q/s1600/hatori+dan+shinzo.jpg
Ninja hatori film yang populer pada awal tahun 2000-an ini mengisahkan tentang seorang anak yang dijaga oleh ninja muda yang bertalenta dia adalah Hatori. Hatori tidak sendiri, dia memiliki seorang adik bernama Shinzo. Shinzo dilatih oleh Hatori dengan berbagai cara, salah satunya dengan mempersenjatai Shinzo dengan senjata ninja, namun bukan senjata ninja sungguhan melainkan senjata yang terbuat dari kayu.

2. Luffy dan Portgas D. Ace (One Piece)
http://th00.deviantart.net/fs70/PRE/i/2012/343/7/3/luffy_y_ace_by_xdeidar4-d5njrdk.png
Luffy D Monkey adalah seorang bajak laut yang mengelilingi samudera untuk mencari One Piece. Dalam relasi keluarganya dia memiliki audara Ace (bukan saudara kandung). Keduanya memiliki kekuatan istimewa, Luffy mampu melenturkan badannya dan Ace mampu mengendalikan api.

3. Itachi dengan Sasuke (Naruto)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLRVNg9y7G2M_ERYaySzsDnhZJH9tUgxFwj1kU5TiNJ9zKsb1zN56L9nCuqZWttD1esO4BkaBhQqPlIbEf8bs60RV5YArCci_d6hcqCiGtSsnZmAKJm5YqjrpIpbDIHNZEYoczMKRCEmWR/s1600/itachi-and-sasuke-anime-naruto-all-character-27864210-800-600.jpg
Siapa sih gak tau dengan hubungan mereka? yang dulunya akrab banget. Tapi sekarang hubungan mereka udah seperti tikus dan kucing. Hanya gara-gara Itachi membunuh semua klannya termasuk keluarganya, Sasuke langsung benci mendadak. Ya iyalah gimana gak benci coba, kalau kedua orang tua kita dibunuh di depan mata ama kakak sendiri pula.
  Tapi taukah kalian kenapa Itachi melakukan pembantaian pada klan Uchiha beserta ortunya juga? Itachi melakukan ini karena Danzo bilang Itachi mesti memilih apa mati bersama dengan seluruh anggota keluarganya? atau cukup Itachi yang membantai klannya dan adiknya Sasuke akan selamat. Dan Itachi memilih untuk membantai semua klannya demi kehidupan adiknya. Gila gak tuh, betapa sayangnya Itachi ama Sasuke.
  Jujur aja Sasuke juga kayaknya masih sayang ama Itachi. Sewaktu tau semua rahasia itu Sasuke lebih  memilih menghancurkan Konoha dan membunuh Danzo daripada mesti melindungi Konoha demi pesan kakaknya. Tentu saja dia melakukan itu karena kakaknya udah dimanfaatin ama Danzo dan Konoha. Yah Noah liat, Sasuke lebih sayang kakaknya dan ingin membalas dendam kakaknya daripada harus melindungi Konoha. Lalu ketika bertemu kakaknya lagi Sasuke jadi bimbang, karena Itachi kembali menyadarkannya bahwa yang dilakukannya itu salah. Makanya dia meminta bantuan Orochimaru untuk mencari jawaban apa yang harus dilakukannya.

4. Byakuya dan Kuchiki (Bleach)

Sebenarnya mereka bukan saudara kandung Jujur gue gak tau adegan mana yang menunjukan hubungan antara kakak dan adik dari mereka. Banyaknya malah adegan Byakuya yang pengen membunuh Rukia, gara-gara Rukia membuat kesalahan, dengan memberikan kekuatan Shinigaminya pada Ichigo. Tapi percayalah bahwa Byakuya itu ada adalah tipe kakak yang sayang adik, walaupun dia gak pernah memperliatkannya.
  Terbukti ketika saat Byakuya melawan kuinsi, disitu Byakuya emang gak takut ama apapun tapi, sebenernya, ketakutan terbesarnya ketika Rukia harus mati. Lagian sebenarnya Rukia dan Byakuya bukan adik dan kakak kandung. Kakak kandung Rukia itu Hisana yang merupakan istri dari Byakuya. Dan karena permintaan Hisana, Byakuya mengangkat Rukia sebagai adiknya. Disini juga Rukia tampak sayang pada Byakuya, dia sempat shock dan merasakan bahwa Byakuya telah mati.

5. Ed dan Al (Fullmetal Alchemist)

Mereka juga kalah so sweetnya sama hubungan kakak beradik yang udah Noah sebutin di atas. Kalau gak salah yah, dari yang Noah baca di wiki, Ed rela mengorbankan tanganya demi melindungi Al adiknya, karena Ed dan Al telah gagal menghidupi ibu mereka dan mereka harus membayarnya. Makanya Ed memasukan roh Al kedalam baju zirah dengan mengorbankan tangan kanannya.
Di wiki juga dikatakan adakalanya Al ragu apa dia itu bener-bener ada atau cuma buatan kakaknya, tapi seiring berjalannya waktu Al akhirnya percaya kalau Ed itu adalah kakak yang sangat menyanginya.

6. Giant dan Jaiko (Doraemon)
http://external.ak.fbcdn.net/safe_image.php?d=AQCRn-gbEGgSDSBI&url=http%3A%2F%2Fvthumb.ak.fbcdn.net%2Fhvthumb-ak-prn1%2Fs403x403%2F41887_490902887648842_490902260982238_28712_1705_b.jpg&jq=100
Giant salah satu toko yang digambarkan berbadan besar, dan bersifat keras. Hobby favoritnya adalah menyanyi, tapi jangan harapkan suara yang indah keluar dari nyanyianya hahaha. Giant memiliki saudara kandung perempuan yaitu Jaiko. Jaiko adalah adik perempuan satu-satunya yang dimiliki Giant. Tak heran kalo Giant selalu bersifat protektif terhadap Jaiko. Jaiko memiliki hoby membuat novel dan komik.

7. Retsu dan Go (Let's and Go)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEge2HNe0GbfM8pr1YilXHzYBTHw3Pea1wwSEUDzBMqb6xKeXmQHmGEsJFLC9hqC56m0gGx0vvLXLbtL2inD4INmc-DeXvlxxMPXjwP68ZMFzJcvT1uPkKj-nICyBybNmDgsILTJhGsBLch6/s1600/letsgo.jpg
Retsu adalah kakak dari saudara kecilnya Go. Keduanya memiliki hobby yang sama bermain tamiya. Sifat keduanya selalu tak akur jika bersama, maklum kakak beradik. Namun keduanya dalam beberapa episode juga bisa melihatkan kekompakkanya. Go selalu bertindak gegabah dan ceroboh, beruntunglah dia memiliki saudara seperti Retsu yang bijaksana dan cerdik yang selalu membimbingnya

8. Takuya dan Minoru (Baby and Me)

Hubungan Takuya dan Minoru begitu cute. Pada awalnya Takuya tidak menyukai Minoru. Hal ini sepertinya karena gara-gara Minoru ibunya mati. Padahal ibunya mati karena menyelamatkan Minoru.
   Tapi suatu ketika pada saat mereka berdua sedang jalan-jalan. Takuya meninggalkan Minoru sendirian. Lalu tiba-tiba ada anjing datang dan ingin menyerang Minoru. Takuya yang menyadari bahwa Minoru tidak disampingnya lagi, akhirnya mencari Minoru. Kemudian setelah ketemu dengan berani Takuya menyelamatkan Minoru dari sang anjing dan melawan hewan itu.
   Detik itu juga Takuya sadar bahwa ia sangat menyayangi adiknya, Minoru. Hubungan mereka ini sangat unik, karena disini Takuya masih sepuluh tahun dan harus menjaga adiknya yang masih bayi. Disini Takuya berperan sebagai ibu sekaligus kakak bagi Minoru.

9. Kirito dan Suguha (Sword Art Online)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNZxfzn-SSRWHYAfqEXeTWngOUaGn_UK8ugbml1AofT9u05F-vuJt2OyevrWBK5BAEzciPvi8xpYG4iqp0jmRICIoS3U3NyK8-qGzAtIefveIgcF4vlV4kApGPeMeo5vL3EbKgJvm8UdE/s1600/kirito+dan+suguha.jpg
Film Anime Sword Art Online mengisahkan tentang seorang anak lelaki bernama Kazuto Kirigaya (Kirito) yang tersesat di dunia game Online. Kirito memiliki saudara bernama Suguha Kirigaya (Suguha). Anehnya dalam Suguha memiliki perasaan cinta yang tidak biasa terhadap kakaknya tersebut, perasaan tersebut bukan perasaan cinta seperti cinta adik dan kakak. Di akhir cerita Suguha mengutarakan perasaannya, namun Kirito telah memilki gadis idaman yang lain. Dan intrik pun terjadi disitu, untuk jelasnya liat saja Animenya

10. Inuyasha dan Sesshomaru (Inuyasha)
 http://www.freewebs.com/inuyashasites-pictures-more/Sess%20and%20inu.jpg
Sesshoumaru adalah kakak kandung Inuyasha yang asli siluman. Ayah Inuyasha, Inutaisho menikah dengan ibu Sesshoumaru lalu dengan Izayoi, ibu Inuyasha yang seorang bangsawan Jepang. Inuyasha diwariskan pedang Tessaiga yang dapat membunuh 100 siluman sekali tebas sedangkan Sesshoumaru hanya diwariskan Tenseiga yang bisa menyembuhkan 100 jiwa dalam sekali tebas. Karena hal itu Sesshoumaru sangat membenci Inuyasha ditambah lagi Inuyasha yang hanya setengah siluman yang hanya dipandang setengah mata oleh Sesshoumaru, setiap mereka bertemu pereka pasti beradu pedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"