Senin, 27 Mei 2013

Restoran Khusus Barbie Lovers di Taiwan

Dalam beberapa tahun terakhir, bila kita melihat informasi tentang cafe atau restoran yang berwarna serba pink, mungkin kita akan teringat pada Cafe Hello Kitty. Ya, cafe ini memang sudah menjamur di mana-mana.

Namun, ada sebuah cafe berwarna pink dan juga stunning di Taiwan. Sayangnya, ini bukan untuk Hello Kitty Lovers. Restoran ini merupakan restoran yang dibuat untuk para Barbie Lovers. Bahkan ini adalah restoran yang menggunakan ikon Barbie pertama di dunia.

Restoran unik ini berdiri pada bulan Januari lalu. Dibangun dengan lisensi langsung dari perusahaan pembuat Barbie, Mattel. Demi totalitas, desain restoran dan dekorasinya menghabiskan biaya hingga $ 1,7 juta yang kalau dirupiahkan sudah melampaui Rp 150 miliar.
(c) blog.udn.com
(c) blog.udn.com
Menurut CNN, restoran ini menggunakan dekorasi ala putri yang khas dengan kehidupan Barbie. Ada tempat lilin mewah, kursi dengan dekorasi kain tutu, meja bar yang mirip stiletto dan berbagai desain mewah siap menyegarkan mata Anda.
(c) reuters.com
Para waitress di restoran ini menggunakan pakaian rok tutu dan tiara untuk memberikan image seperti Barbie. Sementara itu, para waiter didandani ala Ken. Anda benar-benar akan dimanjakan bila Anda adalah Barbie Lovers.

Semewah dekorasinya, makanannyapun disajikan dengan istimewa. Sebut saja Chicken Toast Box, Hazelnut tiramisu, Macaroons dalam gelas Martini, Philadelphia steak salad, Salmon beauty salad dan sebagainya.

Menurut perbandingan yang telah dilakukan, restoran Barbie ini lebih terjangkau daripada restoran Hello Kitty yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"