Minggu, 11 November 2012

Hal-hal Romantis Menurut Pria, Seperti Apa?

 imgSeperti halnya wanita, pria juga menyukai hal-hal romantis. Hanya saja, pria umumnya tidak terlalu 'pintar' mengutarakan atau mengekspresikan maksudnya dibandingkan wanita. Hal-hal yang dianggap romantis oleh wanita pun bisa berbeda pada pria. Ini dia berbagai hal yang dianggap romantis dan tidak oleh pria, seperti dilansir Third Age.

1. Surat Cinta vs Pesan Teks Romantis
Mengirimkan surat cinta dianggap sudah ketinggalan zaman dan cara yang paling 'pasaran' untuk mengungkapkan cinta bagi pria. Penyebabnya, tidak semua pria dapat menulis surat cinta. Jika seorang pria mengirimi pesan singkat dan mengatakan bahwa ia sedang memikirkan Anda, maka saat itulah ia sedang berusaha mengekspresikan perasaannya kepada Anda.

2. Piknik vs Memasak Bersama
Pergi ke suatu taman, menggelar karpet atau tikar dan makan bersama dengan bekal yang telah dibawa; sepertinya hampir semua pasangan melakukan hal itu. Sementara berkencan di rumah dan masak bersama menjadi sesuatu yang dianggap romantis oleh pria. Kedekatan jadi lebih intens dan pria akan merasa lebih banyak waktu untuk berbincang-bincang serta mengetahui banyak hal tentang Anda.

3. Mencium Wangi Parfum vs Wangi Rambut
Tidak ada salahnya menggunakan parfum yang memiliki berbagai aroma, tetapi pria akan lebih suka mencium wangi rambut Anda yang terlihat bersih dan tertata. Pilihlah wangi shampo yang sesuai karakter Anda.

4. Menyenangkan Dia dengan Nonton Pertandingan Olahraga vs Asyik Sibuk Sendiri Selama Dia Nonton
Jika pada dasarnya Anda adalah pecinta olah raga, Anda bisa duduk bersamanya menonton pertandingan. Tetapi, jika Anda melakukannya semata-mata hanya untuknya, lebih baik jangan. Pria sangat mengerti bahwa Anda adalah wanita yang tidak terlalu menyukai olah raga. Jangan memaksakan diri. Justru itu yang dia suka.

5. Bunga di Hari Valentine vs Bunga di Hari Apapun
Bagi sebagian pria, memberikan bunga saat anniversary atau valentine adalah hal yang berlebihan. Apalagi jika hubungan Anda dengan pasangan sudah terjalin cukup lama. Pria akan lebih menyukai memberikan sesuatu di hari-hari yang tidak direncanakan. Hal tersebut bisa saja malah membuat Anda terkejut, bukan?

6. Membahas Masa Depan vs Membahas Rencana Liburan Bersama
Banyak pria yang belum siap untuk diajak berdiskusi seputar masa depan, apalagi rencana memiliki rumah dan anak. Mereka lebih menyukai berdiskusi tentang rencana perjalanan ke suatu tempat. Hal-hal yang membuat relaks lebih disukai pria ketimbang bergelut dengan topik yang memberatkan.

7. Double Date vs Pergi ke Pesta Bersama
Pergi keluar bersama pasangan lain atau double date bagi sebagian pria adalah hal yang aneh. Sementara itu, pergi ke pesta bersama-sama jauh lebih menyenangkan, karena akan membuat Anda dan si dia terlihat romantis saat berdampingan di keramaian. (wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"