Selasa, 13 November 2012

4 Cara menuntun pria mencapai G-spot

4 Cara menuntun pria mencapai G-spot

Ada banyak daerah sensitif pada pria dan wanita yang menyenangkan untuk dijamah ketika bercinta. Namun wanita sering terobsesi dengan rangsangan di daerah G-spot. Jadi coba tuntun pasangan pria Anda untuk mencapai G-spot seperti yang dilansir dari Indiansutras (06/11) ini agar seks Anda terasa lebih memuaskan.

Ketika berciumanBibir dan bagian tubuh sekitar dada dan leher bukan satu-satunya target ciuman yang bisa membuat wanita bergairah. Ketika sedang berciuman, coba bisikkan pada pasangan bahwa Anda juga ingin dicium di daerah intim untuk mencapai G-spot dan merasakan orgasme dengan hebat.

Memberi contohPria mungkin tidak tahu bagaimana cara menemukan G-spot dan memuaskan Anda secara maksimal. Jadi jangan ragu memberi mereka contoh, misalnya Anda menyentuh diri sendiri dan membuat pria paham tentang cara tepat mencapai G-spot.

Jari pasanganKatakan pada pasangan bahwa Anda juga ingin dipuaskan dengan jarinya saja. Si dia pasti akan berpikir dan tahu bahwa bagian intim Anda ingin dipermainkan dengan jari. Dengan cara ini, pria akan mencapai G-spot dan membuat Anda merasakan orgasme.

Menggunakan lubricantLubricant atau pelumas juga bisa membantu Anda menuntun pasangan untuk mencapai G-spot. Selain itu, lubricant akan membuat daerah kewanitaan lebih licin dan memudahkan pria untuk memuaskan Anda.

Ada cara seksi sekaligus mudah untuk menuntun pria mencapai G-spot. Jadi tinggal pilih salah satu cara tersebut di atas untuk merasakan seks yang lebih memuaskan.(mederka.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"