Senin, 12 November 2012

Coca-Cola Luncurkan Minuman Kecantikan

Setelah menyambangi pasar dunia dengan jenis minuman bersoda, Coca-Cola Co, menggebrak pasar internasional dengan menciptakan minuman kecantikan bersama perusahaan Sanofi.

Minuman tersebut direncanakan akan diberi nama merek dagang Beautific Oenobiol yang terlebih dahulu akan di pasarkan di Prancis. Meskipun belum memberikan rincian lebih lanjut, dalam rilisnya Coca-Cola hanya menyebutkan peluncuran minuman terbaru ini hanya dalam skala kecil.

Sanofi, pembuat obat yang berbasis di Paris, membeli Laboratoire Oenobiol pada tahun 2009, perusahaan membuat suplemen nutrisi untuk kulit dan perawatan rambut.

Disebutkan, minuman kecantikan tersebut akan dibuat dari campuran air mineral, jus buah, dan beberapa nutrisi lainnya yang akan memperkuat rambut dan kuku, memperindah kulit, menurutnkan berat badan, serta meningkatkan vitalitas.

Dalam rilis disebutkan, minuman Beautific Oemobiol ini bisa menjadi minuman yang bukan hanya menyehatkan, namun juga diperkaya dengan komposisi untuk kecantikan kuku, kulit, dan juga sahabat bagi mereka yang tengah menjalani program penurunanberat badan.(livakara.com)
 Baca juga artikel menarik lainnya:

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"