Selasa, 13 November 2012

Robot seks diprediksi mampu menambah usia manusia

Para ahli memprediksi bahwa keberadaan robot seks mampu menambah usia manusia karena memberikan sensasi orgasme yang luar biasa ketika bercinta. Sebab robot seks memiliki 'kemampuan super' dalam memuaskan manusia saat berada di atas ranjang.

Seperti yang dilansir dari Huffington Post, orgasme dan manfaat bagi kesehatan sudah sering disebutkan oleh berbagai penelitian. Salah satunya yaitu peningkatan kualitas bercinta membuat manusia lebih sehat dan bugar sehingga usianya pun lebih panjang.

Namun menyebutkan bahwa robot seks bisa membuat manusia mencapai orgasme lebih dahsyat dan mengaitkannya dengan perpanjangan usia manusia cukup meragukan. Mungkin sebenarnya faktor frekuensi dari orgasme itu sendiri yang menjadi kunci kesehatan manusia.

Tetap saja, prediksi para ahli ini masih terkesan cukup kompleks dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebuah situs pemrediksi masa depan, Transhumanity, adalah tempat para ahli mendebatkan masalah ini. Beberapa kutipan di dalam situs tersebut berbunyi seperti ini.
"Robot seks akan lebih menggairahkan, sabar, bersemangat, mementingkan kepuasan orang lain dan dibekali dengan kemampuan seksual yang erotis, sudah diujicobakan dan anatominya sangat mirip dengan yang asli."

Untuk membuktikan kebenaran pendapat para ahli, umat manusia setidaknya harus menunggu beberapa puluh tahun lagi. Sebab skenario peneliti dari Victoria University menyatakan robot seks bisa resmi diluncurkan dan kemungkinan besar menggantikan posisi pelacur pada tahun 2050 nanti.(www.merdeka.com)


Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"