Minggu, 11 November 2012

7 Tipe Pria di Internet


http://asalasah.blogspot.com/2012/11/inilah-7-tipe-pria-di-internet.html 
Saat 3 dari 5 wanita mengaku pernah bertemu pria menarik di internet dan hubungan mereka berlanjut, 2 di antaranya mengatakan pernah bertemu dengan pria brengsek di dunia maya tersebut. Entah mulai dari ajakan online sex, hingga penipuan bermodus seks dan uang.
Apakah dunia maya memang tak boleh dipercaya? 10 tahun yang lalu mungkin kita bisa bilang sebagian besar hal yang ditemui di dunia maya tak boleh dipercaya. Tetapi, di jaman modern ini, internet adalah sebuah media yang memberikan kemudahan dalam berhubungan saja. Hampir semuanya nyata, hanya memang terpisah jarak yang bisa ditempuh dalam hitungan detik lewat teknologi tersebut.
Demikian juga saat bertemu dengan seorang pria di internet. Tak semuanya berbohong dan memalsukan identitas. Terlebih saat ini ada beberapa akun social media yang fungsinya memang menghubungkan kembali orang-orang yang sudah lama tak ditemui. Praktis saja banyak orang-orang baru yang kita kenal dan menawarkan berjuta harapan. Sebelum jauh berasyik masyuk dan berkenalan dengan para pria tersebut, kenali 7 tipe pria yang ada di dunia maya berikut ini.
Pria yang ingin melepas status single
Tak berhasil menemukan pasangan di sekitarnya, pria ini kemudian berusaha mati-matian memperbaiki diri secara instant melalui profil di dunia maya. Seketika ia menjadi sosok sempurna seperti yang diangankan semua wanita. Kemudian ia menebar cinta dan harapan, seolah ia memang punya semua itu.
Ia akan melakukan segala cara untuk berkenalan dengan Anda, dan mendapatkan hati Anda lewat setiap kegiatan onlinenya. Tujuannya hanya satu, punya pacar dan melepas status singlenya.
Pria bermodus cinta anak-anak
Berapa banyak pria di profil socmed Anda yang berstatus single namun memajang foto dengan anak kecil? Pria semacam ini ingin mencitrakan dirinya sebagai sosok yang dewasa, penuh kasih sayang dan siap menjalin hubungan.
Pria just for fun
Mulai dari picture profile sampai bio description yang diisinya tidak ada yang benar. Kerjaannya hanya mengajak wanita-wanita cantik berkenalan. Tak ada yang serius, karena tujuannya adalah just for fun.
Aktivitasnya di dunia maya juga lebih banyak sekedar mencari kenalan, chatting, hingga browsing gambar porno. Iuh!
Pria LDR
Ia tampak seperti pria yang baik, dengan aktivitas dunia maya yang normal-normal dan menyenangkan. Sayangnya dia berada jauh di daerah lain. Sekalipun ia tampak manis dan menyenangkan, tetapi yang ditawarkan adalah sebuah status LDR.
Pria fast mover
Hampir mirip dengan tipe pria nomer 1 tadi, tujuannya adalah mencari pacar. Namun bedanya ia doyan mencari pacar di dunia maya, di mana setiap orang bisa dijejali dengan kalimat-kalimat gombal dan bebas dipanggil babe dan honey.
Jika Anda bertemu dengan pria yang belum-belum sudah menyapa Anda dengan panggilan sayang, becareful Ladies, bisa jadi ia adalah tipe pria fast mover.
Pria suka motivasi copy paste only
Kalau diintip lagi, isi profilnya hanya penuh dengan kalimat-kalimat motivasi hasil copy paste dari orang lain. Lantas bagaimana hasilnya? NIHIL. Kalimat motivasi tak akan bekerja instant hanya dengan cara copy paste di status akun socmed saja. Tanpa usaha nyata, semua itu hanya akan menjadi kalimat pemanis yang enak dibaca.
Pria 'The real man'
Baginya dunia internet adalah sebuah media, yang ia sadar bahwa itu adalah bagian dari teknologi yang tujuannya untuk memudahkan aktivitas saja. Sehingga di dalam akun social medianyapun ia akan bersikap sebagai sesuatu yang ia harus punya, tetapi juga bukan segalanya. Ia bersikap normal-normal saja, saat ia punya hobby ia akan share aktivitasnya di sana, saat ia menyukai sebuah lagu ia akan membiarkan orang lain tahu apa lagu kesukaannya. Friendlistnya tak banyak, sebagian besar memang orang yang dikenalnya dengan baik. Tujuannya hanya untuk menjaga komunikasi dan pertemanan saja. Dan semoga memang pria seperti ini yang sedang dekat dengan Anda. (www.vemale.com).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"