Senin, 12 November 2012

8 Film Yang Menyertakan Adegan Seks Beneran

BU&M~Dari sekian film mancanegara yang di terbitkan di pasaran, tak jarang menyertakan adegan seks dalam jalinan ceritanya. Entah itu sebagai suatu elemen penting dalam jalan ceritanya, atau hanya sekedar usaha sang sutradara untuk membuat film jadi lebih menarik perhatian untuk ditonton. Dari sekian film yang menampilkan adegan seks tersebut, tak jarang pula yang menampilkan adegan seks sungguhan atau bukan rekayasa.
Berikut ada beberapa daftar film yang menampilkan adegan seks sungguhan dalam ceritanya, yang bisa memuaskan rasa penasaran penonton film-film mana yang dimaksud.
           1. DON’T LOOK NOW
http://007beritaterkini.blogspot.com/


Film yang diadaptasi dari karya Daphne Du Maurier ini menampilkan adegan seks sungguhan yang dilakoni oleh Donald Sutherland dan Julie Christie ini, mereka lakukan tanpa arahan skripsi. Meski Sutherland membantahnya, namun masyarakat luas terlanjur tahu dan menganggap adegan tersebut sungguhan.
     2. ANTICHRIST
http://007beritaterkini.blogspot.com/

Film arahan Lars Von Trier ini dibintangi oleh Willem Defoe dan Charlotte Gainsbourgh juga menampilkan adegan seks sungguhan didepan kamera. Meski beberapa adegan tersebut kemudian dilanjutkan oleh pameran pengganti.
         3. 9 SONGS
http://007beritaterkini.blogspot.com/

Dalam film arahan Michael Winterbottom ini, Pemeran utamanya juga melakukan adegan seks sungguhan. Tanpa perlu dijelaskan, salah satu foto adegan di atas sudah bisa menjawab secara tersirat.
      4. THE BROWN BUNNY
http://007beritaterkini.blogspot.com/

Adegan yang dilakukan Cloe Sevigny dan Vincent Gallo dalam film ini dilakukan benar-benar tanpa akting.
Mungkin adegan tersebut menjadi elemen penting dalam ceritanya mengingat kisah filmnya Menceritakan tentang perjalanan Bud Clay (Vincent Gallo) dalam mencari obat kegalauan.
     5. BAISE MOI
http://007beritaterkini.blogspot.com/
Tak ada yang mengejutkan jika dalam film ini hampir dipenuhi dengan adegan seks, mengingat pameran dalam film tersebut yakni Raffaela Anderson adalah seorang bintang porno.
     6. FACTORY
http://007beritaterkini.blogspot.com/

Berdasarkan rumor yang beredar, Sienna Miller dan Hayden Cristensen benar-benar melakukan hubungan seks sungguhan dalam film ini, terlebih lagi keduanya berperan sebagai pasangan dalam film ini.
      7. NYMPHOMANIAC
http://007beritaterkini.blogspot.com/

Entah sensasi atau bukan, Shia LaBeouf mengakui film Lars Von Trier ini menyertakan adegan seks sungguhan. Tentunya jika pemainnya sendiri yang mengakui, keabsahannya bisa dipegang.
           8. INTIMACY
Film ini merupakan film mainstream pertama di inggris yang menyertakan adegan seks sungguhan. Dalam film ini actor yang melakukan adegan seks tersebut adalah Mark Rylance dan Kerry Fox.
Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"