Selasa, 13 November 2012

5 Peran seks dalam kehidupan pekerjaan

5 Peran seks dalam kehidupan pekerjaan

Seks membuat pasangan lebih bahagia, hal itu sudah jelas diketahui oleh banyak orang. Lantas bagaimana dengan kehidupan karir? Ternyata seks juga punya peran dalam dunia kerja Anda.
Situs Lelo pun menghimpun peran seks yang sebenarnya dalam kehidupan pekerjaan. Simak ulasannya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Gaji dan kepuasanBanyak orang yang merasa kurang puas dengan gaji mereka selama bekerja. Namun jika Anda rutin bercinta dengan pasangan seminggu sekali daripada sebulan sekali saja, Anda akan merasakan kepuasan seperti saat menerima kenaikan gaji. Selain itu, seks membuat Anda lebih produktif, sehingga kesempatan untuk naik gaji atau mendapatkan promosi jabatan juga bisa diraih.

Stres dan berbelanjaKhususnya wanita, mereka yang merasa stres akibat pekerjaan cenderung melampiaskan emosinya dengan cara berbelanja. Tetapi jika kebiasaan berbelanja itu diubah menjadi seks, maka Anda akan lebih cepat menghilangkan stres akibat pekerjaan. Jadi daripada menghamburkan uang di pusat perbelanjaan, lebih baik bergumul di atas pasangan di atas ranjang ketika Anda stres.

Seks dan pasangan sibukPasangan yang sibuk bekerja sering menggunakan alasan lelah dan menghindari seks. Padahal seks justru bisa membantu Anda lebih rileks dan nyaman. Seperti yang telah diketahui, seks membantu tubuh mengeluarkan hormon oxytocin dan membuat Anda lebih berenergi untuk menjalani aktivitas pekerjaan yang menyibukkan.

Seks dan perawatan kecantikanLagi-lagi soal wanita, mereka paling banyak menghabiskan gajinya untuk membeli produk perawatan kecantikan. Jika Anda termasuk orang yang melakukannya, sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut. Pasalnya Anda bisa mempercantik kulit secara alami dengan hanya rutin bercinta bersama pasangan. Secara detail, seks mampu meningkatkan sirkulasi oksigen dalam tubuh sampai 400 persen sehingga membuat kulit Anda tampak sehat berkilau secara alami.

Seks dan makanan berlemakSibuk membuat Anda makan seadanya, sehingga terkadang Anda akan memanjakan diri untuk menikmati makanan yang berlemak tanpa berpikir panjang. Tetapi kemudian Anda pasti bingung bagaimana caranya menurunkan berat badan. Daripada khawatir akan pembatasan jenis konsumsi makanan, Anda bisa menjaga berat badan ideal dengan bercinta. Sebab sebuah penelitian membuktikan bahwa bercinta tiga kali seminggu bisa membakar 40.000 kalori dalam setahun! Jadi, Anda tetap bisa menikmati makanan berlemak dan membakarnya dengan bercinta.
Itulah peran seks dalam kehidupan pekerjaan. Selain memberi dampak positif terhadap kesehatan, ternyata seks juga punya peran penting bagi karir Anda bukan?


Baca juga artikel menarik lainnya:
 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"