Senin, 12 November 2012

Begini Baru Bisa Disebut Suporter Sejati

Meskipun sudah memasuki usia pensiun, seorang kakek penggemar salah satu club rugby ini tetap berkreasi dengan menciptakan sebuah replika stadion di garasi mobilnya.

Ide ini terlintas di mimpinya dua tahun yang lalu. Saking niatnya, kakek ini pun rela menghabiskan dana ditabungannya hingga mencapai $20,000. Pembuatan miniatur memanglah hal yang disukai oleh Don Martini, tapi stadion rugby ini adalah salah satu proyek terbesarnya. Sebelumnya, Ia memang sudah memiliki beberapa miniatur di halaman belakang rumahnya, seperti halnya desa kecil yang dilintasi rel kereta api model, kincir angin, dan berbagai pernik lainnya.



Tapi hal itu tak memuaskannya, Ia ingin yang lebih besar. Bahkan istrinya pun sempat mengatakan “kamu gila” kepada Don yang sangat freak dengan club rugby yang satu itu. Akhirnya, stadion berukuran panjang 20 kaki dan selebar 17 kaki ini terealisasi dengan megah di garasi mobilnya. Stadion mini ini dibuat dengan detil yang lengkap dan jika bisa dikatakan stadion ini lebih detail dari hanya sekedar maket yang dibuat oleh para arsitek di luar sana.(livakara.com)


Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"