Senin, 12 November 2012

Kue Tarantula Yang Tampak Nyata, Berani Memakannya?

Bagi Anda yang takut laba-laba dan tarantula, Anda pasti kaget melihat kue yang satu ini. Bahkan pembuat kue tersebut pun ikut ngeri saat menciptakannya. Sebab kue tarantula sepanjang 17 centimeter ini benar-benar tampak nyata.

Cecilia Chalmers memang diminta oleh Tyrone dan Claire Jacques untuk membuat dekorasi pesta bertema horor. Sementara Tyrone sendiri adalah orang yang takut dengan laba-laba dan tarantula.

"Aku pikir membuat tarantula yang bisa dimakan bisa membuatku tidak takut lagi pada hewan itu," tutur Tyrone.

Sebenarnya, tarantula buatan Chalmers bukan sepenuhnya kue. Tarantula tersebut terbuat dari sugar paste yang merupakan bahan untuk menghias kue. Chalmer menggunakan airbrush untuk menambahkan kesan rambut-rambut halus pada tarantula dan menghabiskan waktu sebulan untuk menyelesaikannya.

Pasangan Jacques pun harus merogoh kocek 60 pound sterling (sekitar Rp 950.000) untuk kue tarantula mereka.

"Laba-laba juga salah satu hewan yang aku takuti. Mereka cepat, tidak terduga, dan tubuhnya mengerikan. Makanya aku sedikit ngerti ketika membuatnya," cerita Chalmers.

Selain laba-laba, Chalmers juga pernah membuat sugar paste jari manusia dan kecoak.



Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"